Lawless adalah epik 3D arcade -style shooter yang berhembus kompetisi pergi! Ini tahun 1990 LA . Anda hanya keluar dari penjara dan tidak berniat untuk kembali! Waktu Anda di dalam itu tidak sia-sia , Anda membuat kontak , menguasai perdagangan Anda dan sekarang Anda kembali di jalanan . Tentu Anda mulai dari nol tetapi Anda memiliki ambisi besar . Ini semua tentang skor besar dan semakin menjauh dengan itu . Siapa pun yang mencoba untuk menyeberang Anda atau mendapatkan cara Anda akan turun . Sekarang adalah waktu Anda . Mencuri apa yang Anda bisa dan membuat keberuntungan Anda . Itu skor akhir besar selalu hanya sekitar sudut .

fitur :
  • Uji Keterampilan Anda di Explosive Gun Pertempuran - Mengambil gelombang musuh , dari tim SWAT , helikopter polisi , dan geng saingan terkenal dalam lingkungan 3D ini dirusak dan eksplosif !
  • Dari Crook ke Kingpin - Dengan cepat menghilangkan semua orang yang berdiri di jalan Anda dengan persenjataan lebih dari 100 senjata termasuk pistol , senapan , bazooka, granat dan senapan mesin untuk beberapa nama .
  • Membangun Sebuah Awak Badass Profesional - Robek melalui jalan-jalan LA dengan awak penjahat profesional merampok bank , membunuh target , dan mengambil alih wilayah Kingpin ketika harga tepat .
  • Mendominasi dalam Acara Hidup Bulanan - teman Merekrut sebagai sekutu Anda untuk membantu Anda mengambil misi baru dan unik setiap bulan dengan kalender yang tidak pernah berakhir tantangan besar dan manfaat yang lebih besar .


Diperlukan Android O / S : 4.0 +

Download disini APK+OBB : 

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.