Berani dan berbakat wartawan Laura Pemenang kembali ke kota kecil yang semua orang ingat dari memenangkan penghargaan permainan Mysteryville . Dan sekali lagi dia menemukan dirinya di pusat skandal . Dia berencana untuk berlibur dan bersantai dengan temannya Bill Witowsky dan hancur ketika ia tiba untuk menemukan bahwa Bill hilang .


Dia mulai investigasi sendiri dan juga menemukan bahwa imam baru kota adalah untuk mengatur seni dan lelang perhiasan , sesuatu yang agak tidak biasa untuk ini kecil pedesaan lokal . Bisa hilangnya Bill entah bagaimana terkait dengan lelang ? Terserah Laura untuk mencari tahu .

Mencari dan menemukan semua petunjuk untuk membantu Anda memecahkan kasus ini. Potongan kertas menjadi bukti penting , dan anagram yang misterius akan membantu mengarahkan penyelidikan Anda . Yang paling penting adalah untuk tidak membuang-buang waktu , Mysteryville tidak akan aman sampai Anda memecahkan kasus hilangnya Bill.

fitur :
Sebuah plot menarik dan menarik
Fantastis , warna-warni grafis
Mini-games menarik dan bervariasi
Suasana cerita detektif besar
Gameplay hati .
Laura akan mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi di kota pedesaan kecil ini dan menutup kasus ini ?

Seperti Nevosoft games ? Petualangan yang lebih besar yang menunggu untuk Anda !

Hidden Object Games :
Mimpi Sleuth : objek tersembunyi - Petualangan cerita detektif ini datang pada senja . Dapatkah Anda menemukan rahasia paranormal ini dengan fajar melanggar ?

Mysteryville : cerita detektif - Memilah-milah kejadian misterius kota kecil di objek permainan ini tersembunyi klasik !

Apa yang ada di versi ini : ( Diperbarui : Feb 4, 2014 )
Hal-hal jahat yang terjadi di Mysteryville lagi ! Petualangan lain yang menarik akan segera dimulai !

Diperlukan Android O / S : 2.2 +

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.