Mendominasi es di tiga net- penghilang game- mode , tindakan instan WAJAH - OFF , menggembirakan GAMES WINTER dan menantang PESAING SERIES . Mengambil semua tim nasional yang diakui secara internasional dari seluruh dunia , dengan Patrick sendiri skating untuk Team USA . Lakukan sempurna face -off , membanting slap - tembakan dan sempurna poke - cek untuk menurunkan bahkan terberat bangsa . Dibangun dengan teknologi inovatif Phoenix ™ , Patrick Kane Winter Games fitur kontrol yang sangat cairan dan visual 3D yang sangat rinci memberikan latar belakang electrifying untuk simulasi hoki paling menghibur di Android .

LIGHT THE LAMPS IN FACE-OFF
Ambil es segera dengan ' no fuss ' mode FACE - OFF . Pilih tim Anda dan oposisi dari 18 tim nasional atas , mengatur strategi Anda dan tekan bahwa keping antara pipa oposisi .

THE WINTER GAMES EXPERIENCE 
Raksasa Hockey Rusia menjadi tuan GAMES WINTER megah , di mana 12 tim pertempuran melalui kelompok dan tahap sistem gugur dengan hanya satu negara dinobatkan sebagai pemenang dalam upacara medali emas - akan itu tim Anda ?

GAMES CLASSIC DENGAN PESAING SERIES
Kesempatan Anda untuk mengubah sejarah , menciptakan beberapa saat dan persaingan terbesar hoki di dunia , yang ditetapkan untuk menantang kemampuan Anda dengan keping .

Menyusun strategi untuk HASIL OPTIMAL
Strategi permainan Anda dan mengubah strategi Anda on the fly untuk tim bermain optimal di atas es . Memberikan gambar Anda dengan presisi utama dan menjauhkan diri dari kotak penalti untuk memusnahkan oposisi Anda .

PHOENIX ™ GRAPHICS TECHNOLOGY - POWERED , KONTROL DAN Gameplay
Mesin Phoenix ™ memberikan model pemain 3D high- poly , gerak - ditangkap skating animasi dan kontrol naluriah untuk gaming hoki paling lengkap yang pernah dilihat pada Android . Eye- popping efek partikel dan bersorak-sorai orang banyak mengangkat atmosfer ke ketinggian baru untuk pengalaman hoki utama .

GET SOSIAL !
Rak atas PENCAPAIAN permainan Jasa bertenaga dan menantang sesama puckheads untuk mengalahkan skor Anda dengan Game Services, Facebook atau Twitter .

Diperlukan Android O / S : 2.3 +

Download disini APK+OBB : Patrick Kane's Winter Games v1.0.0 APK

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.