Aku Kalkulator Plus - kalkulator sempurna untuk Android . Aku mudah digunakan dan indah yang dirancang untuk melakukan hal-hal yang lebih baik daripada ponsel atau kalkulator genggam pernah melakukannya .


Aku besar , mudah dibaca , dan saya suka menghemat waktu dan usaha . Aku ingat semua yang Anda menghitung , dan membiarkan Anda meninjau kapan saja , membuat saya sempurna untuk berbelanja , melakukan pekerjaan rumah , menyeimbangkan buku cek , atau bahkan membantu dengan pajak . Dan jika Anda perlu untuk berhenti dan pergi melakukan sesuatu yang lain , saya akan memiliki semuanya menunggu untuk Anda ketika Anda datang kembali . Anda tidak akan pernah perlu mengetikkan perhitungan yang sama dua kali lagi .

Aku menarik dan efektif dan saya membuat penggunaan besar besar , tampilan yang indah Anda :

- Aku menunjukkan perhitungan Anda dengan jelas, elegan tipe yang mudah dibaca , dengan koma hanya di mana mereka harus
- Anda tidak akan pernah kehilangan jejak di mana Anda berada dalam perhitungan - saya menunjukkan dengan tepat apa yang terjadi setiap saat
- Aku ingat semuanya , sehingga Anda dapat mengambil istirahat , kemudian kembali lagi nanti dan mengambil mana Anda tinggalkan
- Anda dapat menggunakan backspace kapan saja untuk memperbaiki kesalahan sederhana , bukan mulai lagi dari awal
- Gunakan memori untuk menyimpan total menjalankan Anda benar-benar dapat melihat
- Kunci memori Geser samping jika Anda membutuhkan fungsi matematika lebih maju
- Tombol persentase saya menunjukkan dengan tepat apa yang dilakukannya , sehingga Anda tidak meninggalkan bingung
- Intuitif , desain lovable saya memudahkan untuk melakukan perhitungan sehari-hari di ponsel atau tablet

Biarkan Calculator Plus pada ponsel Anda atau tablet akhirnya menempatkan bahwa kalkulator genggam untuk beristirahat .

Apa yang Baru
Peningkatan visual untuk mode landscape .

Download disini : Calculator Plus v4.6.5 Apk

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.