Snapdragon ™ BatteryGuru adalah aplikasi penghemat baterai yang memanjang kinerja baterai dan meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan dengan cerdas membuat perubahan yang mengoptimalkan fungsi perangkat di ponsel dengan prosesor mobile Snapdragon . Aplikasi ini :
• Memberikan daya tahan baterai lebih lama dengan biaya lebih sedikit , bertindak sebagai extender baterai
• cerdas belajar bagaimana Anda menggunakan smartphone Anda Snapdragon bertenaga dan mengoptimalkan perangkat tanpa menonaktifkan fungsionalitas smartphone
• Tidak membutuhkan konfigurasi user - Snapdragon BatteryGuru otomatis belajar dan menyesuaikan pengaturan smartphone sehingga Anda tidak perlu

Setelah periode 2-4 hari pengenalan singkat , Snapdragon BatteryGuru belajar perilaku pengguna dan kemudian memberitahu pengguna bahwa itu adalah siap untuk memperpanjang masa pakai baterai dan meningkatkan pengalaman . Snapdragon BatteryGuru terus beroperasi di latar belakang , memperdalam pemahamannya pengguna dan lebih mengoptimalkan pengalaman dari waktu ke waktu .

Snapdragon BatteryGuru app baterai saver mendukung mayoritas Snapdragon perangkat bertenaga dan kami akan terus bekerja untuk mendukung tambahan Snapdragon perangkat bertenaga .

Apa yang Baru
- Perbaikan dan perbaikan Miscellaneous
- Bagian Kegiatan Baru menunjukkan bagaimana BatteryGuru telah memperpanjang umur baterai Anda
CATATAN : New log membaca panggilan , kontak dan SMS izin ditambahkan untuk mendukung penggunaan oleh Snapdragon Sekilas .

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.