Nikmati jam fantasi turn-based RPG di Episode 1 : Kematian Consort dan Episode 2 : The Gathering Bayangan hari ini! Harap dicatat bahwa tidak ada transfer IAP atau kelompok karakter dari Heroes of Steel RPG ke Elite .


Command pesta Anda dari empat pahlawan karena mereka berjuang untuk melindungi sisa-sisa terakhir dari kemanusiaan. Lahir dalam waktu berperang dewa dan kekuatan gelap , empat pahlawan tidak mungkin Anda memulai perjalanan suram ditetapkan dalam sprawling dan besar pasca-apokaliptik dunia abad pertengahan Steel.

Ini adalah fajar Tujuh Puluh Tahun Pertama setelah dunia telah jatuh . Empat dari Tiga belas Dewa bangkit melawan pencipta mereka , All - Bapa , dan menghancurkan dia dalam peristiwa bencana besar . Dalam tahun-tahun berikutnya kegelapan dan kehancuran , kerajaan manusia jatuh dalam perang dan api . Pada hari-hari terakhir sebelum semua hilang , di bawah bimbingan perintah kuno druids , yang selamat mundur ke sebuah labirin bawah tanah misterius , yang Underdeep . Sekarang , di Underdeep , sisa-sisa terakhir dari kemanusiaan menggaruk keluar hidup dan mencoba untuk membangun kembali masyarakat , tapi dengan cepat menemukan bahwa kejahatan telah mengikuti mereka di bawah permukaan .

Heroes of Steel adalah RPG turn-based taktis di mana Anda memimpin sekelompok empat karakter yang unik , masing-masing dengan bakat mereka sendiri , kekuasaan khusus , dan kemampuan pencarian mereka melalui dunia Steel. Terlibat dalam pertempuran taktis dengan ganas , licik , dan magis musuh yang mengancam permukiman terakhir manusia . Anda harus memutuskan bagaimana mengembangkan strategi individu masing-masing karakter dalam rangka membangun tim yang kuat dan dinamis mampu menang atas kemungkinan mustahil. Saat Anda melintasi dunia luas dari Steel, pesta Anda akan menghadapi berbagai tantangan , pertempuran , labirin luas dan musuh menakutkan dari semua varietas .

Khasiat kustomisasi karakter penuh , memutuskan bagaimana untuk meningkatkan atribut Anda , keterampilan , dan bakat yang kuat . Melengkapi setiap karakter Anda dengan berbagai senjata , armor , dan sampai tiga aksesoris duniawi atau magis . Sebagai partai Anda mengeksplorasi ruang bawah tanah , kota-kota dan kriptus dunia, Anda akan memutuskan strategi keseluruhan dan pendekatan tim Anda membutuhkan . Pilih antara ratusan tingkat bakat dan ribuan kombinasi peralatan .

Peran indie kami bermain game dev tim secara aktif melanjutkan pengembangan untuk membuat ini RPG atas . Kami sangat menerima umpan balik untuk membantu Heroes menjadi RPG sebaik mungkin .

Dengan kontrol penuh setiap kesempatan dan aspek empat karakter Anda , Anda dapat merencanakan setiap belokan dengan menuntut kontrol. Heroes dibuat untuk para penggemar RPG petualangan , permainan papan , dan roguelikes . Jika Anda menikmati permainan strategi atau RPG taktis , Anda akan menikmati RPG klasik ini .

Apa yang ada di versi ini : ( Diperbarui : Mar 20, 2014 )
Seimbang dan meningkatkan bakat Pembuangan
Seimbang dan meningkatkan bakat Firestorm
Semua Ratkin & monster tikus raksasa menggunakan animasi yang berbeda untuk Hit / Miss
E2 : Seimbang monster Ratkin
E2 : Peningkatan Underforge cultist AI
E2 : Tetap Ratkin Archer Line of Sight Bug
Perbaikan Typos dan peta bug

Diperlukan Android O / S : 2.2 +

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.