Mendengarkan live audio dari lebih dari 4.100 polisi dan scanner kebakaran, radio cuaca , dan repeater radio amatir dari seluruh dunia ( terutama di Amerika Serikat dan Australia , dengan lebih ditambahkan setiap hari ) pada telepon Anda .


fitur :

* Lihat scanner yang terletak terdekat Anda , diurutkan menurut jarak .
* Lihat top 50 scanner yang memiliki sebagian besar pendengar (daftar diperbarui setiap 5 menit ) .
* Lihat daftar scanner ditambahkan paling baru ( tambahan baru selalu ditambahkan setiap saat ) .
* Tambahkan scanner Anda mendengarkan yang paling ke daftar Favorit Anda untuk akses cepat .
* Telusuri direktori scanner dengan lokasi atau genre ( keselamatan umum , lalu lintas udara , cuaca , kereta api , dll) .
* Aktifkan pemberitahuan untuk diberitahu ketika banyak orang ( seperti lebih dari 1000 , misalnya) sedang mendengarkan scanner apapun ( yang menunjukkan bahwa sesuatu yang besar sedang terjadi ) . Anda juga dapat diberitahu bila scanner berlokasi dekat Anda ( atau scanner tertentu yang Anda pilih ) memiliki lebih dari sejumlah pendengar .
* Tambahkan Scanner Radio Pro widget dan shortcut ke layar awal ponsel Anda untuk akses cepat ( app tidak dapat diinstal pada kartu SD untuk mengaksesnya ) .
* Tambahkan " Scanner Radio Pro Favorit " pintas ke layar awal untuk memulai feed scanner melalui jam alarm app atau aplikasi otomatisasi .

Selain fitur di atas , Anda juga mendapatkan fitur berikut dengan versi app :

* Iklan-iklan tersebut dihapus .
* Kemampuan untuk merekam audio .
* Versi Pro memungkinkan Anda untuk menyesuaikan suara audio melalui equalizer ( versi 4.x dari aplikasi saja, tidak bekerja pada Galaxy S4 ) .
* Versi Pro menambahkan kontrol pemutar ke layar kunci ( versi 4.x dari app saja) .
* The tombol putar di bagian atas layar dan direktori pada widget dapat digunakan untuk mulai mendengarkan tanpa harus pergi ke layar player.
* Dengan " Scanner Radio Pro Locale PlgIn " plug -in juga diinstal Anda dapat memiliki Locale / Tasker meluncurkan aplikasi dan memiliki salah satu Favorit Anda secara otomatis mulai bermain berdasarkan pada satu atau lebih kondisi atau memiliki app berhenti bermain .

Apa yang Baru
Ditambahkan "Reset Slider Posisi " tombol ke layar konfigurasi equalizer untuk digunakan dalam mengembalikan tingkat untuk posisi default .
Ditambahkan dukungan untuk menampilkan kode - pakan spesifik dan sinyal (untuk pilih feed , standar daftar APCO akan ditampilkan untuk semua orang lain ) .
Beberapa perbaikan crash.

Download disini : Scanner Radio Pro v4.2.1 Apk

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.