ScanWritr adalah merek baru , mudah - untuk - menggunakan scanner dokumen profesional dan PDF converter yang memungkinkan pengguna untuk SCAN dan MENULIS pada dokumen . Cukup memindai lembar kertas , menonton sebagai deteksi tepi otomatis app melakukan trik -nya , mengisi kekosongan , menandatanganinya , mengkonversi ke PDF dan mengirimkannya ke penerima melalui e -mail , fax , media sosial dll - semua dalam kenyamanan dari perangkat mobile Anda sendiri !


Jadilah salah satu yang pertama untuk mencoba salah satu fitur profesional ScanWritr berikut :
● berbasis Camera Scanner Dokumen
● Deteksi Otomatis Real-Time Ujung
● Image Enhancement
● Dokumen Finder
● Form Filling
● Penandatanganan
● Text Highlighting
● Fax
● Mencetak Cloud
● Cloud Sharing
● PDF Converter
● Konektivitas Media Sosial

Scan & Impor
ScanWritr memungkinkan Anda untuk menggunakan kamera pada perangkat mobile Anda sebagai scanner dokumen . Pemindaian dibuat mudah dengan bantuan fitur canggih high-end aplikasi scanner portabel, seperti Real-Time Otomatis Deteksi Tepi dan Image Enhancement . Jika Anda sudah memiliki dokumen , Anda hanya dapat mengimpor langsung dari perangkat Anda , e -mail , awan dll Karena ScanWritr juga merupakan konverter PDF , dokumen impor dapat , di antara banyak lainnya , juga dalam format PDF .

Write & Mengisi formulir
Ini adalah fitur yang membuat aplikasi mobile scanner kami berdiri keluar dari keramaian . ScanWritr bukan hanya scanner dokumen dan PDF converter tetapi juga pengisian formulir digital app . Setelah Anda dipindai bahwa bentuk cetak , atau membuka dokumen dari perangkat Anda , sekarang saatnya untuk elegan mengisinya menggunakan ScanWritr Text Input Fitur . Apakah ada sebuah artikel , kata atau bagian lain dari data yang ingin Anda tekankan ? Gunakan Alat Marker . Sekarang semua yang perlu Anda lakukan adalah untuk menandatangani menggunakan app Tanda Tangan Alat dan Anda siap untuk menyimpan dan / atau berbagi .

Store & Share
Itu dokumen penting dipindai atau diimpor , deteksi tepi otomatis membuat sihir , gambar ditingkatkan dan ujung-ujungnya tajam . Anda mungkin telah menggunakan Alat Marker dan Anda telah meletakkan tanda tangan digital Anda - baik cara scanner dokumen berguna kami aman disimpan pada perangkat Anda dan dapat dengan mudah diakses melalui handy dokumen finder bar app . Sekarang Anda dapat e-mail sebagai PDF . Apakah penerima memerlukan dokumen yang akan dikirim melalui fax ? Tidak masalah - Anda dapat dengan mudah fax dokumen untuk harga yang terjangkau . Mungkin Anda ingin berbagi dengan semua teman-teman Anda? ScanWritr memiliki itu ditutupi dengan nya Media Sosial dan Cloud Konektivitas .

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.