Bantu Swampy dengan membimbing air untuk mandi yang patah. Setiap tingkat adalah menantang fisika berbasis puzzle dengan menakjubkan mekanik yang hidup. Potong melalui kotoran untuk membimbing air tawar , air kotor , air beracun , uap , dan cairan melalui skenario semakin menantang ! Setiap tetes penting!


• Asli Cerita & Karakter - Bermain melalui 4 cerita unik yang menampilkan Swampy , Allie , Cranky dan Mystery Duck . Itu lebih dari 500 teka-teki yang luar biasa !
• Inovatif Mechanic - Lihat air dalam berbagai bentuk dan menggunakan kreativitas Anda untuk memecahkan teka-teki - benar-benar merangsang !
• Koleksi , Tantangan , dan Tingkat Bonus - Kumpulkan barang-barang khusus yang dirancang secara unik untuk masing-masing karakter dan menyelesaikan tantangan keren untuk membuka tingkat bonus ! " Tri - Duck " setiap tingkat untuk hak membual tertinggi!

CERITA Swampy 'S
Swampy Alligator tinggal di gorong-gorong di bawah kota . Dia sedikit berbeda dari buaya lain - dia penasaran , ramah , dan suka mengambil mandi panjang yang bagus setelah hari kerja keras . Tapi ada masalah dengan pipa dan Swampy membutuhkan bantuan Anda mendapatkan air untuk mandi nya!

CERITA ALLIE 'S
Allie adalah buaya selokan yang paling kreatif . Semangat unik dan bakat artistik membuat dia jadi bintang . Sekarang, gators telah dibuat satu-of - a-kind bertenaga uap alat musik , dan tidak sabar untuk mendengarnya memainkannya ! Bantuan Allie mendapatkan uap yang dia butuhkan dan menikmati dia mengambil klasik lagu Disney .

CERITA rewel 'S
Rewel , gator gator nyata , memiliki nafsu makan yang besar dan akan makan apa-apa , dari ban ke tulang ikan tua . Tapi dia menolak untuk makan sayuran nya! Gunakan air ungu kotor untuk membersihkan ganggang di piring Cranky sehingga dia bisa melahap " makanan " nya .

MISTERI DUCK
Menangkap ini mewah teleporting Mystery Duck dalam bab dan petunjuk khusus petunjuk - waktu adalah segalanya ! Menemukan semua jenis kejutan termasuk bebek terbesar yang pernah , MegaDuck dan bebek kecil yang lucu !

Apa yang Baru
Perbaikan minor bug dan kinerja yang optimal .

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.