Epoch telah berjalan kaki melintasi sebuah negara yang dilanda perang untuk menemukan satu orang yang dia diprogram untuk melindungi : Putri Amelia . Sekarang dia harus mengikuti final , memimpin putus asa untuk menghubunginya , dengan dua berperang tentara robot dari Omegatroniks dan Alphetekk berdiri di jalan. Tapi apa kejutan menanti Epoch ketika Putri akhirnya berada? Dan apa yang akan dia dapatkan dari dunia dia bangun untuk ?


Koreografi TINDAKAN
Kontrol karakter Anda dengan gesekan jari intuitif dirancang khusus untuk layar sentuh . Membuat keputusan taktis sepersekian detik , berlindung , pilih target , menghindari api masuk , memanfaatkan kemampuan khusus , dan meluncurkan penanggulangan !

Mengungkap misteri
Ikuti kisah kejatuhan manusia , dan harapan terakhir mereka untuk keselamatan ketika Anda menemukan kebenaran tentang Putri dan apa yang ia berarti bagi masa depan dunia ini . Dan siapa adalah penyelundup baru yang telah memutuskan bahwa Epoch harus dihentikan pada biaya apapun ?

DUNIA indah SEPI
Jelajahi seluruh daerah baru di seluruh lanskap pasca-apokaliptik , gurun berderak dari pelabuhan misterius dikeringkan , kesedihan bersiul dari spaceports ditinggalkan dan pabrik-pabrik yang riuh terus memproduksi barang robot mereka.

MENGHANCURKAN , SALVAGE DAN UPGRADE
Pertempuran meningkat gelombang robot dan bos di arena gaya pertempuran, dan meng-upgrade diri dengan potongan-potongan memulung dari reruntuhan ! Konfigurasi robot Anda dengan puluhan senjata , armor , penguat dan counter .

CARA BARU UNTUK BERMAIN
Senjata baru , item dan fitur memperluas gudang Anda dan memberikan strategi baru untuk mempekerjakan . Melengkapi Granat Melemahnya Anda , berisiko Reload Cepat kerusakan bonus , atau kepala - menembak robot musuh dengan Sniper Rifle ? Baru tingkat memperpanjang dan memperluas kemampuan EPOCH untuk melawan , bergerak dan menghindar . Mode Putar baru memberikan tantangan berat bagi pemain Epoch elit .

cerita menarik
Bantuan Putri menemukan bantalan di sebuah dunia yang telah meninggalkan di belakang . Mengumpulkan fragmen dari masa lalu dengan log dari cast karakter , masing-masing dengan perspektif mereka sendiri pada peristiwa apokaliptik yang menghancurkan peradaban sekali - bangga .

MENAKJUBKAN AAA VISUAL
Didukung oleh versi terbaru dari Unreal Engine 3 , EPOCH.2 mendorong batas-batas kemampuan visual ditingkatkan dari perangkat Android terbaru , memberikan musuh baru yang spektakuler , model benar-benar dirubah dan karakter manusia yang paling luar biasa - direalisasikan pada mobile!

Diperlukan Android O / S : 4.1 +

Download disini APK+OBB : 

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.