Tidak boleh ponsel atau tablet menjadi lebih lambat dan baterai boros setelah banyak aplikasi yang terinstal . Dengan Greenify , mereka dapat menjalankan hampir halus dan abadi seperti pada hari pertama Anda memilikinya !


Greenify membantu Anda mengidentifikasi dan menempatkan aplikasi berperilaku buruk menjadi hibernasi saat Anda tidak menggunakan mereka , menghentikan mereka dari tertinggal dan baterai leeching , dengan cara yang unik ! Mereka bisa melakukan apa-apa tanpa peluncuran eksplisit oleh Anda atau aplikasi lain , sementara masih memiliki fungsi penuh ketika berjalan di latar depan , seperti apa iOS apps bertindak !

ROOT diperlukan .
PEMBERITAHUAN : JANGAN LAPORAN BUG AS REVIEW , karena aku tidak bisa menghubungi Anda untuk informasi lebih lanjut . Silakan laporkan bug melalui email , di thread XDA , atau homepage kami .

Dibandingkan dengan alat populer lainnya yang bertujuan untuk tujuan yang sama , Greenify memberikan pengalaman yang unik :

◆ Berbeda dengan " Freeze " fitur dalam " TitaniumBackup Pro " yang benar-benar menonaktifkan sebuah aplikasi , Anda masih dapat menggunakan aplikasi Anda seperti biasa , berbagi konten dengan itu , tanpa dampak tidak nyaman yang besar pada pengalaman pengguna . Greenify hampir transparan !

◆ Tidak seperti "App Karantina " , Anda dapat memulai aplikasi greenified dengan cara apapun seperti biasa . Tidak ada lagi dibuat widget aplikasi - peluncuran , penonaktifan tidak lebih manual.

◆ Tidak seperti " autostarts " , Anda bisa mendapatkan keuntungan hampir semua keuntungan , tetapi tidak pernah harus berurusan dengan kompleksitas dan risiko komponen aplikasi tidak jelas, dan tidak pernah kehilangan fungsi ketika aplikasi aktif berjalan .

◆ Tidak seperti " XXX Task Killer " , perangkat Anda tidak pernah jatuh ke dalam kucing - tikus - permainan tersembunyi - lari dan pembunuhan agresif , yang tidak perlu mengkonsumsi banyak jus baterai . Karena semua aplikasi greenified akan dimasukkan ke dalam hibernasi sampai waktu berikutnya Anda memulai mereka , tidak ada kebutuhan untuk "membunuh " mereka selama hibernasi .

Sebagai garis bawah , Greenify perlu latar belakang terus-menerus " Cleaner " layanan untuk menempatkan aplikasi greenified kembali ke hibernasi ketika Anda tidak aktif menggunakan mereka . Hal ini dirancang dan diimplementasikan dalam sangat ringan , dengan RAM jejak rata-rata di 3M secara total, dan hampir nol CPU dan baterai konsumsi .

PENTING : Greenifying sebuah aplikasi menyiratkan bahwa Anda menyadari bahwa semua fungsi latar belakang dari aplikasi ini akan menjadi keluar dari layanan selama hibernasi kecuali bila Anda menggunakan aplikasi ini . Fungsi latar belakang termasuk namun tidak terbatas pada :

* Layanan latar belakang Persistent
* Broadcast penerima , yang menanggapi peristiwa perangkat global, seperti perubahan kondisi jaringan , penerimaan SMS .
* Alarm , yang mengaktifkan tugas latar belakang pada waktu atau interval tertentu.
* Update Widget . Widget harus menampilkan tetapi mungkin atau tidak mungkin memperbarui karena pembaruan periodik kadang-kadang melibatkan tugas latar belakang .
* Pesan Push. Dorong juga dinonaktifkan karena akan mengaktifkan tugas latar belakang Android , tidak seperti iOS yang hanya muncul pesan-pesan kepada pengguna .

Apa yang Baru
- Fitur Eksperimental " Jauhkan Pemberitahuan " sekarang dapat bekerja tanpa kerangka Xposed . ( terbatas )
- Ditambahkan solusi untuk berbicara masalah pada beberapa perangkat Samsung .
- Peningkatan kompatibilitas hibernasi manual otomatis dengan beberapa perangkat HTC .

instruksi :
1 ) Install Xposed
2 ) Install Greenify donate 2.3 key
3 ) Instal Greenify
4 ) Buka installer Xposed , pilih greenify dalam modul tab , tab terbuka kerangka kemudian tekan install / update & restart
5 ) Selesai! Versi ini mendukung Android Runtime ( ART ) Dalam KitKat

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.