Berapa banyak cara Anda dapat bermain solitaire ?

Lebih dari yang Anda bayangkan ! App kami memiliki pilihan terbaik dari permainan solitaire yang tersedia di Android .


Versi klasik dan paling populer solitaire disebut Klondike , meskipun Anda mungkin tahu itu sebagai Kesabaran atau Windows Solitaire . Jika itu permainan Anda , kita tahu lebih baik daripada orang lain ! Deck tunggal , dua atau tiga dek , menarik 1 atau menggambar 3 , Vegas scoring & lebih banyak variasi - menemukan mereka semua di bawah " Klondike " kategori .

Solitaire kami adalah yang terbaik di pasar , dirancang dengan pemain dalam pikiran untuk pengalaman gaming mulus . Indah grafis high-definition kami terlihat bagus pada setiap ponsel , tablet , dan bahkan Sony Smartwatch ! Kartu yang Anda gunakan paling mudah dijangkau, dan ada banyak pilihan untuk menyesuaikan tampilan permainan Anda dan bermain .

Begitu yakin , permainan solitaire kami adalah yang terbaik , tapi kami memiliki lebih banyak dari sekedar Klondike Solitaire ! Kami memiliki puluhan game solitaire termasuk klasik seperti FreeCell , Golf , Spider , 3 Towers , Canfield , TriPeaks , Jam dan Pyramid . Kami juga memiliki game langka dan tidak biasa seperti Poker Square, Bowling , Raja Corner, Permainan Nenek , Galeri Foto , Accordion dan banyak lagi . Ini adalah favorit pelanggan kami diminta karena mereka tidak dapat ditemukan di tempat lain !

Sangat mudah untuk menemukan permainan baru Anda akan menyukai karena Anda dapat mengurutkan berdasarkan kategori , keterampilan dan banyak lagi. Tandai favorit Anda dengan menekan jantung di samping nama , dan permainan akan muncul dalam daftar Favorites!

Dan setiap fitur soliter tunggal Anda bisa meminta , termasuk :

- Intuitif Auto Play
- Cool Stats seperti Moves Winning Terbanyak dan Terpanjang Win Streak
- Petunjuk In-game
- Tumpukan diperluas
- Memanfaatkan Galaxy Note multi- window
- Iklan Gratis!

Apa yang Baru
Perubahan 12.3 :
Ditambahkan Kemampuan untuk menambahkan kustom Latar Belakang dan Kartu Backs
Ditambahkan permainan baru Seahaven ekspres
Ditambahkan permainan baru Montana Shuffle
Ditambahkan Nomor baru 10
Ditambahkan baru permainan Double Trouble
Ditambahkan permainan baru Mod 3
Graphics lebih baik
perbaikan bug

Download disini : Solitaire MegaPack v12.3.2 Apk

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.