Espier Messages 7 adalah alat komunikasi terpadu modern, yang menyediakan dukungan untuk SMS , MMS , dan eMessage ( satu seperti Apple iMessage ) , merupakan alternatif terbaik dari aplikasi saham Messages Android . Hal ini juga menyediakan dukungan untuk Emoji , yang telah sangat populer di Apple iPhone dan iPad . Selain itu, aplikasi ini menyajikan Anda UIS dalam gaya datar populer .


Catatan bahwa Anda juga harus menginstal Espier Dialer 7 app untuk mendapatkan UIS lengkap dan UE dalam gaya datar . Dengan menggunakan aplikasi Espier lainnya ( Espier Launcher 7, Espier Notifications 7, Espier Screen Locker 7, Espier Control Center 7, dan sebagainya ) , perangkat Android Anda akan mendapatkan makeover lengkap .

The Pro edition hanya untuk pengguna Google Play. Dengan edisi ini , kami mencoba untuk menyediakan Anda dengan aplikasi SMS / MMS murni . Semua fitur diaktifkan dan tanpa biaya tambahan .

Catatan : Apple, iPhone , iPad adalah merek dagang terdaftar dari Apple Inc di Amerika Serikat dan negara-negara lain dan wilayah di seluruh dunia .
Catatan : iOS adalah merek dagang terdaftar dari Cisco Technology , Inc di Amerika Serikat dan negara-negara lain dan wilayah di seluruh dunia .

FITUR UTAMA
=============
1 . Dukungan untuk eMessage . eMessage menggunakan INTERNET untuk mengirim pesan antar perangkat , yang dapat menghemat tarif pesan operator Anda .
2 . Tandai percakapan sebagai favorit .
3 . Gaya datar antarmuka pengguna Apple, sederhana dan praktis .
4 . Dukungan untuk pengelolaan dan pemeliharaan kartu pribadi Anda , yang membantu Anda berbagi kartu pribadi Anda kepada teman Anda dengan mudah .
5 . Ratusan Emoji emoticon , yang membantu meningkatkan kekuatan ekspresi pesan Anda .
6 . Dukungan untuk T9 pencocokan cerdas - Mudah menemukan kontak dari Kontak .
7 . Menyalin, menghapus , ke depan , pesan saham.
8 . Ukuran maksimal eMessage Anda adalah 64KB .

Apa yang Baru
1 . Meningkatkan dukungan untuk eMessage , meminta untuk " tidak disampaikan " status.
2 . Meningkatkan dukungan untuk transfer gambar , membuatnya lebih stabil dan lebih cepat .
3 . Meningkatkan dan tune beberapa UIS dan interaksi detail .
4 . Memperbaiki beberapa bug .

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.