Network Signal Info Pro memberikan informasi rinci tentang jaringan Anda saat ini digunakan , terlepas apakah Anda menggunakan WLAN atau sambungan seluler .

Versi Pro ( dibandingkan dengan versi gratis ) tidak memiliki iklan , database menara sel BARU dengan lebih dari 22 juta entri , sebuah SIGNAL MOBILE fungsi TRACKER BARU yang menghasilkan file KML untuk digunakan dengan Google Earth , widget , sebuah MOBILE SIGNAL HILANG SERVICE dan banyak lagi .


Tiga widget ukuran : 1 × 1 , 2 × 1 dan 2 × 2 dalam gaya yang berbeda .
( Jika Anda tidak dapat menemukan widget , silahkan salin aplikasi kembali ke memori telepon )

Saya telah bekerja terutama pada visualisasi dari WLAN dan kekuatan sinyal selular . Mereka telah menerima kepentingan khusus . Biasanya mereka hanya dibagi menjadi lemah , baik dan sangat baik sinyal . Grafis ada sebagian besar " hanya " tiga sampai lima bar ditampilkan sebagai sinyal selular dan tiga " gelombang " ditampilkan sebagai koneksi WiFi .

App saya membedakan kekuatan sinyal menjadi total 14 bar . Ini akan memberi Anda informasi divisualisasikan dan rinci cepat pada kekuatan sinyal Anda .

Selain representasi grafis yang lebih canggih dari kekuatan sinyal Anda juga akan dapat melihat beberapa informasi yang lebih menarik .

Selain itu, ada fungsi log dalam format csv - file untuk kekuatan sinyal nirkabel dan ponsel yang tersedia ( untuk impor misalnya Excel ) .

Dengan "Mobile Signal " :
Operator jaringan , penyedia sim , jenis ponsel , jenis jaringan , kekuatan jaringan dalam dbm dan ASU , negara data, aktivitas data, kode negara dari ponsel , ID perangkat , alamat IP ( intern und eksternal ) , negara roaming.

Dalam "sinyal WLAN " :
WLAN - Nama ( SSID ) , BSSID , alamat MAC , kecepatan maksimum WLAN , alamat IP , alamat IP eksternal , kemampuan bersih , saluran bersih , subnet mask , alamat IP Gateway , alamat server DHCP , DNS1 dan DNS2 alamat .

Apa yang Baru
Versi 2.60.26 :
- Memperbaiki bug Ponsel Widget
- Bug fix bahasa
- Beberapa perubahan kecil

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.