Partometer3D adalah alat yang berguna untuk dimensi objek pengukuran . Hal ini dapat digunakan sebagai penguasa atau pita pengukur, atau perangkat pengukuran jarak jauh . Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk membuat pengukuran di setiap arah dan pesawat dalam ruang 3D .


Jarak dan ukuran benda juga dapat diukur dengan Partometer App, namun Partometer3D tidak memiliki kendala pada posisi kamera relatif terhadap objek yang diukur .

Pengukuran Pesawat / object plane tidak harus sejajar dengan bidang kamera .
Ini memperluas sejumlah situasi di mana aplikasi dapat digunakan . Sebagai contoh, benda besar sekarang dapat diukur dengan mengambil gambar dari samping , benda-benda dan jarak yang sulit dijangkau dapat diukur juga.

Partometer3D memiliki area aplikasi yang sama seperti Partometer , tetapi memberi Anda lebih banyak fleksibilitas dan kekuatan . Angle mode dapat digunakan untuk pengukuran sudut atap . Data ini dapat digunakan dalam aplikasi SolarMeter untuk perhitungan energi surya .

Ini memiliki fitur penting dan khas sebagai berikut :

- Ukuran dalam setiap bidang yang dipilih dalam ruang 3D
- Panjang , Angle , Area, Lingkaran Mode
- Menambah / menghapus sejumlah baris pengukuran / penguasa
- Nilai ditugaskan untuk setiap baris penguasa
- Ukuran objek dalam arah yang berbeda
- Menyimpan dan berbagi Anda pengukuran
- Menemukan rasio objek , jika Anda tidak tidak perlu pengukuran mutlak
- Bandingkan bagian objek satu sama lain
- Menggunakan kustom dan objek referensi yang telah ditetapkan
- Referensi obyek otomatis keselarasan baik menggunakan pengolahan citra
- Referensi ulang objek keselarasan dengan SENTUHAN PANJANG tombol auto keselarasan

Partometer3D menggunakan kamera ponsel / tablet dan setiap objek yang tersedia dengan ukuran yang dikenal sebagai referensi untuk melakukan pengukuran . Untuk menentukan bidang pengukuran benda persegi panjang ( lembaran kertas , kartu kredit , objek kustom ) digunakan . Pengolahan citra digunakan untuk penyelarasan otomatis baik dengan objek referensi .

The App menunjukkan hasil pengukuran dalam unit yang berbeda : meter , milimeter , sentimeter , kaki , inci berdasarkan pengaturan pengguna . Hal ini juga menghitung dimensi dari objek dalam unit relatif terhadap obyek referensi ( ROL ) .

Ada pilihan untuk membuat gambar dan bekerja dengan gambar diam dari tampilan kamera hidup . Gambar fitur Load juga dilaksanakan untuk bekerja dengan gambar dari galeri foto Anda . Zoom View fitur membantu untuk menyelaraskan batas-batas obyek secara akurat .

Partomter3D dapat sangat berguna jika Anda perlu untuk mengukur jarak yang lebih besar di pesawat , di mana penguasa sederhana atau tape adalah sulit untuk diterapkan . Yang perlu Anda lakukan dalam kasus ini adalah untuk menempatkan sebuah benda persegi panjang ( kartu kredit atau lembaran kertas ) pada bidang pengukuran ,
memastikan bahwa objek yang menarik cocok ke tampilan kamera dan membuat pengukuran .

Apa yang Baru
3.2 - Modus Lingkaran

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.