Flats theme chooser tema yang bagi individu yang mencintai tampilan saham android . Pengalaman google murni . Tema ini ditujukan untuk Anda . Bayangkan ... Jika Google membuat Ui datar , apa yang akan terlihat seperti ? Ini adalah versi saya itu :) ikon kustom di seluruh tema tetapi meninggalkan semuanya berbasis saham dengan tampilan datar , benar-benar minim , garis persegi melalui seluruh sistem . Saya harap Anda semua menikmatinya sebanyak yang saya lakukan .


Untuk menginstal tema ini Anda harus menggunakan Rom yang mendukung mesin Tema T -Mobile . ( misalnya Paranoid Android , Cyangenmod , AOKP , PAC , dll , ), Anda harus terlebih dahulu memastikan sistem tema diterapkan ( pengaturan / themes / select system theme ) setelah itu dilakukan restart perangkat atau data aplikasi jelas dari tema , tema & chooser provider.select flat tema dari daftar penyedia tema dan menerapkannya . jika Anda mendapatkan pesan yang mengatakan tema ini hilang aset untuk ukuran layar Anda , mengabaikan itu dan menerapkan lagian (ini karena saya membangun tema saya di windows vs linux lingkungan ) setelah itu diterapkan restart perangkat Anda sehingga tema diterapkan 100 % benar sistem yang luas . sekarang tema ini mendukung perangkat xhdpi . mungkin bekerja pada res perangkat yang lebih kecil , tetapi belum teruji pada mereka .

apps sistem berubah :
jam
kontak
pengaturan
dialer
mms
Rom Kontrol
Preferensi paranoid
kalkulator
Keyboard AOSP google
apks inti google ( framework , systemui dll )

Apa yang Baru
2.7
ikon statusbar tetap in-call/hold/bluetooth
warna latar belakang tetap dalam keadaan darurat lockscreen dialer untuk mencocokkan dialer di - panggil
membuat menu reboot, panel volume, dan transparan & bulat untuk mencocokkan bulat kotak pemberitahuan beberapa menu lain semi kit kat bersulang .

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.