Tetap terhubung dengan keluarga, teman , klien dan pelanggan dengan Vita for Facebook ( sebelumnya Facedroid ) , sekarang tersedia untuk smartphone & tablet Android -powered .

Vita for Facebook memiliki semua fungsi Anda telah datang ke harapkan dari app Facebook Anda, bersama dengan berbagai fitur lain yang secara tradisional hanya tersedia pada interface berbasis web . Intuitif , mudah digunakan platform media sosial ini membuat manajemen Facebook angin. Ini adalah alternatif yang menyegarkan bagi pecinta Facebook yang telah kurang puas dengan aplikasi Facebook resmi .


Apakah Anda menggunakan Facebook untuk tetap berhubungan dengan keluarga dan teman-teman , atau menggunakan portal media sosial populer sebagai bagian dari produk Anda , bisnis atau strategi pemasaran merek , Vita untuk Facebook akan bernapas kehidupan baru ke dalam pengalaman media sosial Anda .

Vita for Facebook memiliki kemampuan multimedia yang jelas juga. Pengguna dapat menelusuri , berbagi , tag dan pinch-to - zoom pada gambar resolusi tinggi gallery . Dan posting foto dan video Anda sendiri adalah sama-sama nyaman . Hanya beberapa PDAM dan foto menggemaskan bayi baru atau terbaru video promosi perusahaan Anda dibagi dengan seluruh dunia! ( atau hanya teman )

Vita for Facebook telah dirancang untuk fitur ramping , user interface yang menarik , disesuaikan secara individual untuk ponsel dan tablet perangkat ( versi tablet segera hadir ) , bersama dengan widget yang menarik yang sempurna untuk on-the -go update . Dengan Vita untuk widget fitur lengkap Facebook , Anda akan melihat feed Anda dan posting dengan akurasi up-to - the- kedua . Anda juga dapat mengelola Facebook Pages , Groups , Pesan dan Chat dengan teman secara real -time . Dan Anda dapat berbagi foto baru , status update atau check -in - semua tanpa meluncurkan aplikasi penuh , sehingga yang ditonjolkan lebih cepat berbagi dari ponsel Android -powered atau tablet .

Apa yang Baru
v3.68
perbaikan bug

Download disini : Vita for Facebook v3.68 Apk

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.