Selamat Datang di downhill balap di Pulau Piggy ! Rasakan terburu-buru saat Anda melemparkan burung-burung freewheeling dan piggies ke trek dengan kecepatan sangat tinggi - dengan banyak liku-liku dalam perlombaan mendebarkan ke garis finish ! Namun berhati-hatilah ! Melihat keluar untuk jalan-jalan yang berbahaya , lawan nakal naik ekor dan kekuasaan khusus untuk menempatkan pemimpin lomba di belakang pak . Plus, pergi dari kotak sabun mobil supercar dengan meningkatkan perjalanan Anda ! Ready ... Set ... Angry Birds Go !


BURUNG ANGRY PERTAMA -EVER 3D WORLD ! Melihat burung-burung dan babi dari setiap sudut sebagai Piggy Pulau ini menjadi hidup dalam dunia 3D ini kaya dan berwarna-warni !

RACE SEBAGAI BURUNG ATAU PIGS ! Langsung di belakang kemudi dan ras sebagai Red , Chuck , Terence , Stella , Raja Babi , Moustache Babi dan banyak favorit lainnya !

MASTER THE TRACKS ! Banyak racetracks , jalan aksi , kursus udara dan off-road ras - masing-masing melemparkan besar dan tak terduga menantang cara Anda!

KEKUASAAN KHUSUS AWESOME! Smash lawan Anda dari jalan dan mengambil posisi menang berkat kekuatan khusus yang unik untuk setiap karakter !

PERTANDINGAN CARA BANYAK ! Uji keterampilan Anda dengan super - menyenangkan dan mengejutkan mode permainan : Race, Waktu Boom , Buah Splat , Juara Chase dan Versus Mode!

UPGRADE RIDE ANDA ! Dari kotak sabun mobil buatan sendiri untuk supercar super- fly , dengan ton karts dan cara-cara yang mengagumkan untuk meng-upgrade - Anda untuk mendapatkan atau membeli !

JAUH LEBIH DATANG ! Perlombaan baru saja dimulai - begitu melihat keluar untuk lebih banyak hal-hal menyenangkan datang dengan cara Anda !

TELEPODS ! Cara baru terobosan untuk bermain ! Sekarang teleport karakter favorit Anda ke dalam perlombaan dengan menempatkan Angry Birds Anda Go ! TELEPODS * angka pada kamera perangkat Anda !

Game ini mungkin termasuk :
- Link langsung ke situs-situs jejaring sosial yang ditujukan untuk pemirsa di atas usia 13 .
- Link langsung ke internet yang dapat mengambil pemain dari permainan dengan potensi untuk menelusuri setiap halaman web .
- Iklan produk Rovio dan juga produk dari memilih mitra .
- Pilihan untuk membuat in- app pembelian . RUU pembayar harus selalu dikonsultasikan terlebih dahulu .

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.