Follow Up Reminder v1.5.5 - * One-Handed Panggilan - Mengingatkan kembali untuk BlackBerry®


Set BlackBerry Anda untuk menjadwalkan janji dan panggilan kembali dengan satu tangan . FOLLOW UP REMINDER membuat perangkat BlackBerry Anda, bahkan handier dengan membiarkan Anda menggunakannya di mana saja saat mengambil jadwal Anda saat ini dan zona waktu kontak Anda ' dan jam kerja ke rekening.

* Gunakan on the Go
Ini panggilan kembali pengingat ergonomis memungkinkan untuk menjadwalkan panggilan tindak lanjut hanya dengan satu tangan . Gunakan ikutan Reminder di lingkungan yang sibuk , di mana saja untuk menjadwalkan janji dan panggilan telepon sesuai dengan jadwal Anda . Tindak Reminder akan mengurus jam kontak Anda ' bekerja dan zona waktu benar-benar otomatis , penentuan waktu yang tepat untuk memanggil dengan kode nomor telepon negara / daerah mereka.

* Antarmuka Single- Handed
Antarmuka pengguna ikutan Reminder sama sekali sederhana dan non - distractive , yang memungkinkan alat ini untuk digunakan hanya dengan satu tangan.

* Gunakan mana saja . Panggilan Di mana saja
Anda tidak perlu tahu apa zona waktu bahwa kode area , atau menghitung perbedaan waktu . Tindak Reminder dapat digunakan secara aman di mana saja di dunia untuk memanggil siapa pun di dunia . Tindak Reminder akan mengambil zona waktu dan zona waktu dari pihak lain ke account , pastikan Anda hanya panggilan selama jam kerja yang ditetapkan atau waktu lain yang terbaik untuk mencapai partai itu . Waktu yang tepat untuk menelepon dapat ditentukan secara otomatis berdasarkan lokasi dan nomor telepon , negara dan kode area kontak Anda.

* Sinkronisasi Jadwal
Anda berada di jadwal . Kontak Anda pada jadwal juga, dan mungkin di zona waktu yang berbeda . Dengan ikutan Reminder , Anda tidak akan pernah perlu khawatir tentang panggilan tidak terjawab atau kejadian tumpang tindih . Panggilan -back pengingat akan ditempatkan ke dalam slot gratis pada jadwal Anda , dan selaras untuk mengambil zona waktu dan tersedia jam kontak Anda ke rekening. Waktu terbaik untuk menelepon dapat ditentukan untuk semua kontak untuk memastikan Anda tidak menangkap mereka off- penjaga.


Version: 1.1
File Size: 2 MB

Untuk Smartphone Blackberry versi OS 5.0 atau lebih tinggi

Download OfflineFollow Up Reminder v1.5.5
Download OTAFollow Up Reminder v1.5.5

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.