Dengan OpenSignal Anda dapat memetakan cakupan selular , menemukan hotspot Wi - Fi , menguji dan meningkatkan penerimaan & mendapatkan data yang lebih cepat .

✓ poin Signal kompas Anda ke arah sinyal Anda datang dari mana, hanya berjalan ke arah itu !
✓ WiFi peta memungkinkan Anda untuk dengan mudah menemukan jaringan umum di dekatnya .
✓ peta Cakupan memungkinkan Anda melihat tempat terbaik untuk sinyal .
✓ Fitur Speedtest memungkinkan Anda untuk melihat kecepatan sebenarnya dari koneksi Anda .
✓ NetworkRank memungkinkan Anda untuk melihat operator mana yang terbaik di wilayah Anda .
✓ Melacak data bulanan Anda , teks dan penggunaan suara sehingga Anda melewati batas  limit Anda .
✓ Lihat peta menara sel lokal .
✓ Membantu meningkatkan cakupan dan peta WiFi .
✓ Berbagi temuan Anda di twitter dan Facebook dan bandingkan hubungan Anda dengan pengguna lain .
✓ Lihat riwayat pembacaan sinyal .
✓ Simpan data Anda ke kartu SD .
✓ Signal penguat untuk ponsel yang kompatibel

Membantu memberikan kontribusi ke peta yang berimbang crowdsourced kami cakupan operator dan hotspot nirkabel dengan menggunakan aplikasi kita untuk meningkatkan koneksi Anda .

Berdasarkan data komunitas kami yang dihasilkan kami dapat membantu Anda tetap terhubung lebih baik dengan memberikan solusi praktis untuk masalah internet mobile lambat dan panggilan gagal . Cukup ikuti kompas sinyal kami berjalan menuju sinyal telepon yang lebih baik atau lihat peta cakupan di - app bekerja keluar membawa yang terbaik untuk di mana Anda berada , berguna jika Anda berpikir tentang perubahan . Peta wifi kami membantu Anda menemukan akses publik jaringan lokal nirkabel ( WAP ) , membantu jika Anda bepergian ke luar negeri atau hanya ingin menemukan sebuah kafe lokal dengan wifi gratis . Statistik tab kami membantu Anda untuk melacak penggunaan Anda , jadi tidak ada bahaya untuk Anda lebih dari batas rencana data , suara atau teks . ( NB - Jadi mengapa aplikasi membutuhkan izin untuk mengakses kontak dan SMS , ini adalah izin yang diperlukan untuk menghitung panggilan dan teks , pesan tidak pernah diakses atau dibaca ! ) . internet mobile Lambat ? Whatsapp atau BBM tidak bekerja ? Tidak dapat membuat panggilan penting skype ? Facebook , Instagram atau Twitter terlalu lambat untuk menjadi menyenangkan ? Jalankan speedtest untuk melihat kecepatan sebenarnya dari koneksi Anda , gunakan penguat sinyal kompas untuk mendapatkan koneksi yang lebih baik atau menggunakan peta untuk menemukan wifi gratis terdekat !

Terbaik dari semua , setiap kali Anda menggunakan aplikasi Anda membantu untuk memperbaikinya ! Dengan membantu kita untuk memperluas database wifi kami dan meningkatkan jangkauan peta kami dan membuat pekerjaan app orang lain yang menggunakannya lebih baik .

Taktik terbaik untuk mendapatkan sinyal yang lebih baik adalah dengan mengikuti kompas sinyal .

Peta tidak diperbarui secara real -time . Jangan khawatir , kita log informasi yang Anda bagikan dengan kami untuk meningkatkan cakupan peta dan informasi sinyal . Kami bekerja keras untuk memastikan bahwa data yang Anda kontribusikan pada proyek tersedia untuk semua orang secepat mungkin .

Tips :
- Tidak semua menara dan router nirkabel dalam database kami - kami bekerja di atasnya !
- Verizon Sprint & pengguna hanya akan melihat satu menara terhubung pada suatu waktu
- Pindah ke arah menara sel Anda tidak akan selalu meningkatkan penerimaan karena efek interferensi / geografi lokal .
- Data bersumber kerumunan - lokasi nirkabel dan antena dihitung dengan triangulasi .

Catatan Lanjutan :
- Untuk GSM , menara sel diidentifikasi melalui id sel dan kode area lokasi ( CID dan LAC )
- Untuk CDMA ( Verizon , Sprint ) , menara sel diidentifikasi melalui Jaringan ID , Basis sub - station ID dan sistem ID ( NID , BSSID dan SID ) .

Sebelumnya : opensignalmaps

Kami memetakan - Cakupan dan Kecepatan tes untuk Verizon , Sprint , Vodafone , EE , AT & T , O2 , 3 , TIM , T -Mobile , Telcel , saya WInd , SFR , Wifi dan lebih

Apa yang Baru
Bagi mereka yang upgrade ke Android 4.4.2 beberapa izin sedang bermasalah ditandai sebagai baru [ bug dikonfirmasi ] misalnya :
- Simpan ke USB telah di app 3 tahun untuk memungkinkan menyimpan kecepatan tes & sel data ke CSV
- Izin kontak telah dihapus , Anda harus dapat mengkonfirmasi hal ini di System Settings / Applications sehingga kita tidak tahu mengapa izin ini muncul

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.