Pendamping perjalanan global yang handal dan mudah digunakan . Cari arah dengan peta rinci offline, konten perjalanan mendalam , atraksi populer dan insider tips .
Merencanakan dan memiliki perjalanan yang sempurna ! Pesan hotel Anda dan menikmati ulasan restoran dan konten pengguna berbagi .


Berikut ini adalah mengapa 10 + juta wisatawan mencintai CityMaps2Go :

Bukankah kau selalu ingin memiliki asisten perjalanan mudah portabel dan kompak yang memungkinkan perencanaan perjalanan Anda ke luar negeri dan kota-kota di muka ? Jadi mengubah smartphone atau tablet menjadi panduan digital dan perencana menuntun Anda melalui pilihan ANDA dari restoran , hotel dan yang atraksi untuk mengunjungi . Nikmati rekomendasi, dan review dari wisatawan antusias lain dan wisatawan. Selalu menjaga orientasi dan menemukan arah ke tempat berikutnya , benar-benar tanpa roaming dan offline.

Dengan CityMaps2Go Pro Anda menikmati berbagai keuntungan :

PRO UNLIMITED VERSION
Versi Pro ini memberi Anda seumur hidup , akses tak terbatas ke peta dan konten perjalanan yang mencakup semua tujuan tersedia di seluruh dunia . Atau , versi gratis , yang terbatas pada lima tujuan pilihan Anda , tersedia di Play Store juga.

CAKUPAN WORLDWIDE
Ribuan tujuan tersedia di seluruh dunia , yang mencakup hampir seluruh dunia . Paris , Prancis , London , Inggris, Roma, Italia , New York , Amerika Serikat dan semua tujuan tidak begitu besar utama dan banyak lainnya di Eropa , Asia , Amerika, Afrika dan Oseania .

MAPS Lengkap
Jangan tersesat dan menjaga orientasi Anda . Lihat lokasi Anda di peta , bahkan tanpa koneksi internet . Cari jalan-jalan , wisata, restoran , hotel , kehidupan malam lokal dan POI lainnya - dan mendapatkan dipandu ke arah berjalan kaki dari tempat-tempat yang ingin Anda lihat .

IN-DEPTH TRAVEL CONTENT
Apakah semua offline informasi dan bebas portabel . Untuk setiap tujuan, akses komprehensif dan up - to-date informasi yang meliputi ribuan tempat , objek wisata , tempat menarik dan banyak pilihan pemesanan hotel .

SEARCH AND DISCOVER
Cari restoran terbaik , toko-toko , atraksi , hotel, bar , dll Cari berdasarkan nama , browsing menurut kategori atau menemukan tempat-tempat terdekat menggunakan perangkat GPS - bahkan offline dan tanpa data roaming.

TIPS DAN REKOMENDASI
Cari tips dan rekomendasi dari penduduk setempat dan wisatawan . Browse atraksi , restoran , toko, hotel , tempat hiburan malam yang paling populer , dll

PERENCANAAN TRIPS DAN Customize MAPS
Buat daftar tempat-tempat yang ingin Anda kunjungi . Pin tempat yang ada , seperti hotel atau restoran yang direkomendasikan , ke peta . Tambahkan pin Anda sendiri untuk peta . Cari dan buku hotel dari dalam CityMaps2Go .

ACCESS OFFLINE
Peta dan konten panduan yang sepenuhnya download dan disimpan pada perangkat Anda . Semua fitur , seperti pencarian alamat dan lokasi GPS Anda juga bekerja secara offline dan tanpa roaming data ( koneksi internet tentu saja diperlukan untuk men-download data atau awal pemesanan hotel ) .

DATA QUALITY :
Peta data dan POI disediakan oleh OpenStreetMap dan secara teratur diperbarui oleh kami . Untuk memeriksa tingkat detail , pergi ke www.openstreetmap.org . Hal yang sama berlaku untuk artikel Wikipedia wisata .

Gunakan peta aplikasi secara offline ini dan Anda tidak akan pernah membawa-bawa peta kota kertas atau buku panduan. Tidak peduli apakah Anda melakukan perjalanan ke tujuan teratas di Amerika Serikat, Eropa atau Asia seperti New York , Los Angeles , Chicago , Miami , Paris , London , Roma, Berlin , Tokyo , Beijing , Shanghai . Atau di negara asal Anda . Memiliki handal , offline interaktif peta selalu tersedia di saku Anda , di smartphone atau tablet .

Ulmon , pembuat CityMaps2Go , adalah tim kecil aneh perjalanan antusias di Wina , Austria . Kami bertujuan untuk membantu wisatawan di seluruh dunia dengan perencana portabel , asisten dan pendamping perjalanan untuk liburan dan eksplorasi mereka .

Apa yang Baru
ART crash diperbaiki ( misalnya Nexus 4 , Nexus 5 ) , perbaikan crash untuk Galaxy S II Plus, Galaxy Ace III

Download disini : 

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.