Armageddon nuklir adalah skenario bukan impian siapa pun. Jadi pilih langkah Anda dengan hati-hati , itu adalah jalan kecil antara perang dan perdamaian . FIRST TRIKE adalah simulasi strategi besar yang menampilkan gameplay tajam dan antarmuka yang intuitif yang membuat sesuatu yang besar jatuh semudah ABC . Tetapi pastikan untuk mengambil langkah-langkah yang tepat untuk menjamin keselamatan orang-orang Anda .


Pilih salah satu pemain big nuclear - dari Superpowers dikenal sebagai Hellraiser pemula seperti Korea Utara - dan merencanakan strategi Anda dengan bijaksana : Terbatas tapi pilihan pintar membiarkan Anda sebagai pemimpin negara adidaya Anda mengarahkan nasib bangsa Anda : Perbanyak negara-negara lain , membuat bom atau debuild untuk merestrukturisasi arsenal Anda . Atau gunakan penelitian untuk memperluas pilihan Anda , seperti: Kemampuan untuk bertindak cepat dan membuat bom yang lebih besar , pengintaian yang lebih baik pada tindakan musuh Anda , otomatis membela diri - urutan dan banyak lagi .

Apakah kamu seorang penghasut perang haus darah atau tree-hugging hippie - ini saatnya untuk menempatkan kartu di atas meja . Sebuah permainan cepat dan menyenangkan dengan grafis yang indah , FIRST STRIKE menunjukkan betapa sedikit yang diperlukan untuk memanaskan segalanya . Dengan ujung jari Anda, Anda dapat mengontrol takdir batu berharga dan rentan mengambang melalui ruang , batu itu kita sebut induk Bumi .

Diperlukan Android O / S : 4.0 +

Download disini APK+OBB : First Strike v1.0.2 APK+OBB

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.