Temukan hutan penuh damai dengan satwa liar dan dikelilingi oleh keindahan alam setiap kali Anda menggunakan perangkat Anda .


Filter sinar matahari melalui pohon-pohon sebagai angin sepoi-sepoi rustles daun . Jeda untuk refleksi di jalan sementara burung berdebar-debar masa lalu dan rusa merumput puas di kaya dedaunan dan tenang di kesendirian dari hutan yang tidak terganggu .

Pilih tema Alam, dan hutan Anda menjadi murni ketika Anda menemukan sebuah air terjun . Atau , beristirahat di kabin pribadi Anda sebelum berangkat pada kenaikan melalui hutan di tanda-tanda jalur - itu semua terserah Anda!

Berinteraksi dengan burung hantu atau burung dan menonton tatapan rusa di hutan . Sesuaikan satwa liar , bunga , kabin , tanda-tanda , rumput , air terjun , dan banyak lagi !

Beberapa add -on opsional paket juga tersedia untuk pembelian , sehingga Anda dapat memilih fitur yang paling berarti bagi Anda :

* ' Field Pack ' memungkinkan Anda untuk menjelajahi adegan benar-benar baru yang menampilkan bidang rumput tinggi melambai , kupu-kupu , kelinci , rusa tambahan , dan banyak lagi.
* Dalam ' Streaming Pack ' , hanya salah satu fitur baru adalah ocehan sungai berkelok-kelok melalui hutan sambil serangga menyeruput dari perairan yang jelas dalam perubahan kondisi cuaca , ikan , tupai , dan banyak lagi.
* ' Customization Pack ' menawarkan pilihan personalisasi yang lebih seperti teks Anda sendiri dan gambar dalam adegan , waktu dinamis hari , kunang-kunang di malam hari , dan banyak lagi.
* ' Northern Woodlands Pack ' mencakup penuh animasi Elk , Moose , dan beruang , dan lingkungan musim dingin dengan salju .

Live Wallpaper visual yang menakjubkan adalah benar - benar 3D dengan karya seni kerajinan tangan . Wallpaper kami mempunyai fitur animasi yang halus sambil melestarikan hidup baterai Anda dan karya besar dengan ponsel , tablet , atau perangkat yang mendukung live wallpaper .

Apa yang Baru
1.6.1
Fixed beberapa masalah ketika membuka add-on paket .

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.