Multiscreen Multitasking adalah 10 aplikasi dalam satu . Ini adalah yang paling dekat Anda akan mendapatkan gaya Windows 8 ' modus desktop ' pada Android Anda , atau fitur multitasking pada S3 atau Note 2 . Ini tidak menjalankan aplikasi apapun dalam jendela sayangnya - itu tidak mungkin karena cara Android diprogram - tapi itu adalah alternatif terdekat . Aplikasi ini termasuk browser yang unik , notepad , DrawPad , peta dan banyak lagi, dan masing-masing dapat diubah ukurannya dan diseret di sekitar layar sehingga Anda dapat melakukan lebih dari satu hal sekaligus. Anda juga dapat menjalankan sejumlah aplikasi web termasuk Facebook , Twitter , Reddit , dll GMail atau widget terbuka di windows juga. Terbaik dari semua ? Semua aplikasi yang saling berhubungan - Anda dapat membuka website , menyimpannya sebagai gambar , buka di DrawPad , menulis di atasnya , kemudian mengirimkannya ke teman !

Merasa seperti Anda berada di Minority Report - browser genteng dan membaca lebih dari satu situs sekaligus , menonton Avengers saat membaca berita , menulis artikel menggunakan Wikipedia sebagai sumber , chatting di Facebook chatting saat browsing dan mendengarkan musik , menggambar ketika menyalin dari Google Images , melihat tempat di peta saat browsing web , atau membuka dokumen teks pada saat yang sama sebagai browser untuk mengambil catatan tentang apa yang Anda baca . Membuat folder untuk mengatur file dan mengeditnya dengan cepat dalam jendela pop - up . Mengirim pesan dan periksa e -mail Anda tanpa perlu berhenti browsing ....

Fitur Termasuk :

* Desktop wallpaper = telepon wallpaper
* Count Firman
* Periksa ejaan
* Video player
* PDF viewer - 2 PDF sekaligus!
* Browser favorit
* Shortcuts pada desktop
* Edit HTML di editor teks dan melihat perubahan dalam browser
* Lihat sumber
* Simpan sebagai gambar website dan mengeditnya
* Mudah berbagi gambar / dokumen teks / link web dan lebih
* Cari di halaman untuk browser
* Browse dan pratinjau file
* Edit, memotong , mengubah nama, menghapus dan membuat file baru dengan file manager !
* Menggambar / mencoret-coret pad
* Buka widget di windows
* Maps
* Pemutar musik
* Cari dan Ganti
* Sampai dengan tiga browser dan dua editor di layar sekaligus
* Jendela resizeable
* Mengedit foto dan menambahkan filter seperti blur , dll posterise
* Tekan dua kali untuk memaksimalkan
* Drag ke samping untuk klip ke setengah layar
* Zoom untuk kedua peramban dan editor teks
* Kirim e - mail dari editor

Apa yang Baru
2014/10/03
Update besar - menambahkan kemampuan untuk membuat shortcut pada desktop dan folder , sangat meningkatkan manajer dan DrawPad , menambahkan fungsionalitas stok, ditambah kemampuan untuk menyimpan website sebagai gambar dan masih banyak lagi !

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.