Anda baru , bebas iklan , AccuWeather Platinum ada di sini! Kami mendengarkan tanggapan Anda dan membuat sebuah aplikasi cuaca yang lebih banyak informasi dan kaya fitur , dan menawarkan sama Unggul Akurasi ™ dan pengalaman hebat di semua smartphone dan tablet Android , termasuk Nexus 10 !


Kami bekerja sama dengan Google untuk menyertakan segala sesuatu yang Anda inginkan dari AccuWeather dan platform Android , seperti perkiraan disesuaikan My AccuWeather dan widget multi- lokasi , dan grafik cuaca opsional .

Weatherproof hari Anda dengan fitur ini dan tanpa iklan apapun * :

• Dorong pemberitahuan untuk peringatan cuaca buruk di Amerika Serikat - kini juga disertakan pada tablet !
• Untuk lokasi di seluruh dunia , ketika AccuWeather prakiraan salju , es , hujan, angin , atau kemungkinan badai , Anda akan melihat tanda seru oranye ditampilkan dalam lokasi yang layar saat ini dan 25 hari .
• perkiraan gaya hidup Customizable My AccuWeather untuk masalah kesehatan tertentu dan kegiatan di luar ruangan . Kategori termasuk : Outdoor Fitness , Travel , Pernapasan Kesehatan , Perikanan dan Game , dan Do - It-Yourself .
• Layar awal widget menampilkan prakiraan dua hari dengan peringatan cuaca buruk untuk lokasi GPS Anda , dan jam waktu . Resizable , widget multi- lokasi juga sekarang tersedia dengan rinci cuaca bahkan lebih!
• Radar untuk semua Amerika Utara dan Eropa , dan satelit di seluruh dunia overlay Google Maps ™ interaktif . Pandangan snapshot peta untuk lokasi Anda disimpan sekarang tersedia !
• berita dan cuaca video saat ini, dengan banyak tersedia dalam bahasa Inggris dan Spanyol .
• berbagi media sosial sehingga Anda dapat berbagi kondisi lokasi Anda saat ini , jam , atau prakiraan 25 - hari menggunakan aplikasi media sosial yang sudah ada di perangkat Anda .

Anda juga mendapatkan akurat , prakiraan cuaca lokal dan kustomisasi yang Anda harapkan dari AccuWeather , dikurangi iklan :
• perkiraan Akurat dan lokal selama hampir 3 juta lokasi di seluruh dunia . Prakiraan update setiap 15 menit dengan informasi selama 25 hari ke depan - semua dalam 27 bahasa yang berbeda .
• kondisi cuaca saat ini update setiap 15 menit dengan kelembaban yang sangat terbaru dan persentase curah hujan , titik embun , visibilitas , indeks UV , hembusan kecepatan dan arah angin , kali matahari terbit dan terbenam , dan RealFeel ® - sistem peramalan AccuWeather eksklusif cuaca yang menganalisis cuaca beberapa faktor untuk menentukan bagaimana suhu setempat benar-benar merasa .
• ringkasan perkiraan cuaca lokal yang memberikan gambaran tentang ramalan cuaca lima hari ke depan bersama dengan deskripsi acara cuaca paling dramatis yang diharapkan selama lima hari .
• Status bar pada layar awal menampilkan suhu saat ini saat ini atau rumah lokasi Anda .
• Kemampuan untuk menyimpan jumlah yang tidak terbatas lokasi .
• Pilihan antara satuan metrik atau imperial , 12 jam atau waktu layar 24 - jam , dan potret atau tampilan lanskap .

Harap dicatat : Matahari terbit dan terbenam kali ditemukan di Detail harian yang dapat dilihat dengan menekan pada perkiraan harian . Juga , AccuWeather Holo Gelap dan Terang widget menampilkan RealFeel ® dan dapat menempati hanya 4 × 1 ruang seperti sebelumnya . Kami telah menambahkan " Titik Embun " dan " Kemungkinan curah hujan " sesuai permintaan populer.

Apa yang Baru
3.2.13 ( bertahap rilis dari 3/12 )
Informasi cuaca rinci dalam Rincian Harian
Optimasi untuk kinerja , data dan baterai
Perbaikan pada peta , pemberitahuan , display
Beberapa perbaikan kinerja
terdahulu
* Format waktu konversi memperbaiki
* KitKat kompatibilitas
* Bahasa Baru
* Peningkatan peta dan radar untuk Eropa dan Jepang
* Data cuaca resmi untuk 3.000 lokasi di Cina

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.