Mendengarkan live audio dari lebih dari 4.100 polisi dan scanner kebakaran, radio cuaca , dan repeater radio amatir dari seluruh dunia ( terutama di Amerika Serikat dan Australia , dengan lebih ditambahkan setiap hari ) pada telepon Anda .


fitur :

* Lihat scanner yang terletak terdekat Anda , diurutkan menurut jarak .
* Lihat top 50 scanner yang memiliki sebagian besar pendengar (daftar diperbarui setiap 5 menit ) .
* Lihat daftar scanner ditambahkan paling baru ( tambahan baru selalu ditambahkan setiap saat ) .
* Tambahkan scanner Anda mendengarkan yang paling ke daftar Favorit Anda untuk akses cepat .
* Telusuri direktori scanner dengan lokasi atau genre ( keselamatan umum , lalu lintas udara , cuaca , kereta api , dll) .
* Aktifkan pemberitahuan untuk diberitahu ketika banyak orang ( seperti lebih dari 1000 , misalnya) sedang mendengarkan scanner apapun ( yang menunjukkan bahwa sesuatu yang besar sedang terjadi ) . Anda juga dapat diberitahu bila scanner berlokasi dekat Anda ( atau scanner tertentu yang Anda pilih ) memiliki lebih dari sejumlah pendengar .
* Tambahkan Scanner Radio Pro widget dan shortcut ke layar awal ponsel Anda untuk akses cepat ( app tidak dapat diinstal pada kartu SD untuk mengaksesnya ) .
* Tambahkan " Scanner Radio Pro Favorit " pintas ke layar awal untuk memulai feed scanner melalui jam alarm app atau aplikasi otomatisasi .
* Dengarkan arsip audio Broadcastify.com wego.co.id untuk mendengarkan audio yang telah diarsipkan selama 30 hari terakhir . Catatan : Anda * harus * memiliki account di Broadcastify.com dan membeli mereka " Premium Membership " ( $ 15 untuk 6 bulan ) untuk mengakses arsip mereka menggunakan app. Satu digunakan untuk fitur ini adalah untuk memiliki feed scanner mulai bermain ketika ponsel Anda terhubung ke perangkat Bluetooth tertentu dan kemudian memilikinya berhenti ketika koneksi ke perangkat Bluetooth tidak lagi hadir .

Selain fitur di atas , Anda juga mendapatkan fitur berikut dengan versi app :

* Iklan-iklan tersebut dihapus .
* Kemampuan untuk merekam audio .
* Versi Pro memungkinkan Anda untuk menyesuaikan suara audio melalui equalizer ( versi 4.x dari aplikasi saja, tidak bekerja pada Galaxy S4 ) .
* Versi Pro menambahkan kontrol pemutar ke layar kunci ( versi 4.x dari app saja) .
* The tombol putar di bagian atas layar dan direktori pada widget dapat digunakan untuk mulai mendengarkan tanpa harus pergi ke layar player.
* Dengan " Scanner Radio Pro Locale PlgIn " plug -in juga diinstal Anda dapat memiliki Locale / Tasker meluncurkan aplikasi dan memiliki salah satu Favorit Anda secara otomatis mulai bermain berdasarkan pada satu atau lebih kondisi atau memiliki app berhenti bermain .

Audio disediakan oleh sukarelawan ( terutama untuk Broadcastify.com ) menggunakan radio scanner nyata .

Apa yang Baru
Fixed bug yang menyebabkan aplikasi untuk tidak menutup koneksi ke server streaming setelah mendengarkan lebih 3G/4G/LTE .
Fixed bug yang mengakibatkan aplikasi tidak sepenuhnya keluar setelah keluar app melalui tombol Back perangkat .
Ditambahkan jangka waktu tambahan untuk menu sleep timer .
Beberapa perbaikan crash.

Download disini : Scanner Radio Pro v4.2.1.1 Apk

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.