Pernahkah Anda mengetik sesuatu dan kemudian sengaja menghapus itu ? Ditulis sesuatu yang penting dan tidak bisa menemukannya lagi ? App jatuh dan kehilangan semua yang Anda tulis ? Dengan Type Machine Anda sendiri , itu tidak masalah .


Type Machine menyimpan segala sesuatu yang Anda ketik dalam setiap aplikasi . Buka setiap saat untuk menemukan entri lama . Saring mereka dengan app . Tarik slider sejarah untuk melihat apa yang Anda ketik huruf demi huruf . Ketuk untuk menyalin . Jangan pernah kehilangan sepotong teks lagi !

Kembali ke masa lalu . Ambil Type Machine Anda sendiri hari ini.

✔ Sepenuhnya otomatis dan mulus . Log segala sesuatu dari setiap Android aplikasi asli .

✔ Tetap keluar dari jalan sampai Anda membutuhkannya . Mudah digunakan ketika Anda lakukan. Membawa undo global untuk Android .

✔ Aman dan swasta . Tidak ada izin yang tidak perlu . Memungkinkan Anda untuk mengatur kunci PIN pada daftar sejarah . Penghapusan otomatis dari entri lama .

✔ blacklist dikonfigurasi untuk aplikasi . Type Machine tidak akan mengumpulkan apa yang tidak Anda inginkan.

✔ user interface yang ramah Tablet .

Setelah instalasi , mulai Type Machine . Koleksi harus diaktifkan dari pengaturan perangkat : instruksi akan diberikan . Layanan aksesibilitas lainnya diaktifkan pada perangkat Anda dapat mengganggu fungsi .

Apa yang Baru
Perbaikan untuk Chrome Beta .

Download disini : Type Machine v1.0.5 Apk

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.