n7player adalah 3D mp3 inovatif dan audio player dengan 10 band equalizer hanya tersedia pada Android . Ini visualisasi musik Anda sebagai satu pesawat penuh cover album . Anda dapat memperbesar dan memperkecil menggunakan multi -touch untuk melihat pandangan yang berbeda dari musik Anda . Layar aplikasi utama adalah seperti tag cloud interaktif yang dapat dengan mudah dieksplorasi untuk mencari file mp3 Anda . Nama artis mengubah lancar untuk cover album , ketika dicubit - to- zoom. Desain minimalis dan antarmuka mulus memungkinkan pengguna untuk dengan cepat memilih musik favorit mereka dari perpustakaan mereka .


N7 player mendukung DLNA / UPnP dan Chromecast streaming yang menggunakan Tosster Cast untuk Android . DLNA , UPnP dan fitur chromecast yang TERSEDIA saat Tosster Cast terinstal dalam sistem. Dengan fitur ini Anda dapat menggunakan DLNA Anda / UPnP Cerdas TV atau Chromecast terhubung perangkat seperti pengeras suara untuk n7player .

n7player memiliki juga yang paling canggih fungsi cover art download yang tersedia di pasar . Hal ini dapat men-download album seni yang hilang baik oleh sendiri dan dengan mudah menggunakan layar khusus , di mana pengguna dapat mencari dan memilih seni album dari internet .

Android 2.3 + diperlukan untuk menggunakan Equalizer & efek suara lainnya . Perangkat dari OS versi 2,3-4,0 memiliki 5 band equalizer . Jelly Bean dan versi Android yang lebih tinggi mendukung advences 10 band equalizer dan efek audio seperti Bass Boost dan Meningkatkan Treble .

Fitur utama :
- User interface unik , berdasarkan OpenGL , yang terdiri dari inovatif , album sepenuhnya multi- terjamah meliputi dinding
- Format audio yang didukung: mp3 , mp4 , m4a , ogg , wav , 3gp , mid , XMF , ogg , mkv (4.0 + ) , flac ( 3.1 + ) , aac ( 3.1 + )
- 10 band equalizer grafis ( + preamp ) dengan preset , meningkatkan bass , treble boost dan volume normalisasi ( Android 4.1 + )
- 5 band equalizer grafis dengan preset , bass boost dan virtualisasi suara ( SRS / Dolby Surround ) ( Android 2.3 + )
- Gapless pemutaran untuk pemutaran musik terus-menerus
- Otomatis dan manual art album dan artis image downloader
- Tags Editor untuk semua format audio yang didukung : MP3 , flac , m4a , ogg dan banyak lagi.
- File browser ( SD card ) dengan filter file musik yang
- Skins
- 1 × 4 , 2 × 4 widget
- Lockscreen widget dengan membuka langsung
- Dukungan Headset dengan banyak pilihan
- Waktu Sleep
- Shuffle / repeat
- Dukungan Lyrics, menggunakan lagu lirik tertanam & Plugin musicXmatch
- Last.fm scrobbling
- Dukungan untuk playlist m3u

Apa yang Baru
2.3.1 :
- Grafis benar-benar baru di equalizer 10 -band ! ( membutuhkan Android 4.1 + )
- Ditambahkan kontrol keseimbangan , downmix ke mono
- Masalah volume yang diperbaiki ( ketika aplikasi lain saya memainkan beberapa suara )

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.