★ Interaktif Chromecast Slideshow

Dayframe 2.0 adalah Premier viewer foto / slide app untuk Chromecast . Jadilah yang pertama untuk memainkan foto , album , photostreams , dan playlist album dan photostreams pada HDTV Anda .

Kami ingin membuat sesuatu yang bisa menyentuh dan merasakan . Jadi, tidak hanya bermain dan duduk kembali - itu interaktif ! Anda dapat mengontrol apa yang bermain di Chromecast dengan menggesekkan maju dan mundur , tampilannya agar sesuai atau mengisi , pause , shuffle, dan bahkan seperti foto.

★ Semua Foto Anda di Satu Tempat

Dayframe bekerja dengan layanan berbagi foto favorit Anda untuk memberikan slide yang sedang berlangsung dari teman, keluarga , dan kepentingan . Browse dan berbagi foto antara Facebook , Instagram , Tumblr , Google +, Dropbox , Flickr , Twitter , 500px , dan banyak lagi.

★ Photo Ultimate Bingkai

Masukan perangkat pada berdiri dan biarkan bermain seolah tak ada habisnya semua foto Anda . Dayframe secara rutin memeriksa pembaruan sehingga Anda selalu memiliki apa yang baru tanpa usaha .

★ Self- Managed Kenyamanan

Dayframe dirancang untuk secara otomatis bermain ketika Anda tidak menggunakan perangkat Anda . Setelah Anda mengatur , itu saja . Dayframe mengurus semuanya . Tidak ada check- in, tidak ada mengingat , hanya mengatur dan lupakan saja .

★ Screensaver Timer

Anda memilih waktu terbaik untuk bermain sebagai screensaver , bersama dengan pengaturan untuk jaringan , tingkat baterai , dan sumber daya . Aplikasi ini tidak akan berjalan sepanjang malam atau menguras baterai Anda / bandwidth.

★ Tablet Lama Awesome!

Dayframe sangat baik untuk tablet re - pemaknaan tua . Mengatur tablet di dapur Anda , ruang tamu , kamar tidur , atau di mana saja Anda ingin bingkai foto yang kuat yang berfungsi sebagai browser web , remote control , dan perangkat dibagikan .

★ Upgrade ke Dayframe Perdana

Dapatkan Foto Chromecast , playlist kustom , modus putar acak , timer canggih screensaver , timer brightness , timer app , cuaca lokal , dan banyak lagi!

APP FITUR :
- Sepenuhnya otomatis bingkai slide / foto
- Foto Chromecast / slideshow
- All- in-one Facebook , Instagram , Tumblr , Google +, Dropbox , Flickr , Twitter , 500px , dan lebih
- Pintar auto -player
- Pengaturan screensaver waktu w / power
- Playlist kustom
- Galeri foto
- Photostreams unlimited
- Kiri & menu sisi kanan
- Mode immersive
- Onboarding & penemuan
- Built -in panduan
- Kitkat asli ( dibangun di atas sdk 19 )

PRIME ( dalam upgrade pembelian app ) meliputi :
- Playlist kustom
- Modus putar acak
- Cuaca saat ini
- Timer screensaver
- Kecerahan Timer
- " Membuka aplikasi " Timer
- Menghapus Chromecast pemain logo dan pengingat

FINE_LOCATION izin : digunakan untuk Instagram Foto partai hidup

Apa yang Baru
2.3.4
- Perbaikan bug minor

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.