Camera FV-5 adalah aplikasi kamera profesional untuk perangkat mobile , yang menempatkan pengguna kontrol DSLR -seperti di ujung jari Anda . Disesuaikan dengan antusias dan fotografer profesional , dengan aplikasi ini Anda dapat menangkap kamera terbaik foto mentah sehingga Anda dapat memposting - proses nanti dan mendapatkan hasil yang menakjubkan . Satu-satunya batas adalah imajinasi Anda dan kreativitas !


Fitur-fitur utama :

● Semua parameter fotografi yang dapat disesuaikan dan selalu di tangan : kompensasi eksposur , ISO , metering mode cahaya , modus fokus , white balance dan mode program .
● DSLR - seperti viewfinder display : melihat waktu exposure , aperture dan berhenti layar dengan EV dan pengaturan bracketing .
● penuh matang bracketing exposure : 3-7 frame , unlimited berhenti jarak , ditambah kustom EV pergeseran .
● Built -in intervalometer : membuat timelapses menakjubkan ( timelapses bahkan tanda kurung / HDR ) dan waktu - dikendalikan gambar seri .
● Program dan mode Kecepatan prioritas .
● dukungan paparan Panjang : mengambil foto malam yang indah dan jalan cahaya dengan waktu paparan yang lama hingga 30 detik * .
● JPEG serta PNG ** format gambar untuk menangkap foto lossless , cocok untuk post- processing .
● Semua fungsi kamera dialihkan ke tombol volume . Anda dapat menyesuaikan EV , ISO , temperatur warna dan lainnya menggunakan tombol volume . Perangkat dengan tombol shutter kamera hardware juga didukung .
● dukungan metadata EXIF sespan dan XMP .
● Self timer untuk shooting tertunda .
● Autofocus , makro , touch- to- focus dan mode *** infinity fokus, ditambah tombol pengunci fokus ( AF - L ) .
● autoexposure ( AE - L ) dan auto white balance ( AWB - L ) kunci di Android 4.0 + .
● Dalam foto latar belakang pengembangan dan pengolahan memungkinkan halus , operasi kamera terganggu .
● Digital zoom menggunakan gerakan mencubit multitouch . Juga menunjukkan 35mm focal length setara !
● Yang paling canggih jendela bidik elektronik : hidup RGB histogram , 10 komposisi overlay grid dan 9 panduan tanaman tersedia .
● Pilihan organisasi Powerfull : lokasi penyimpanan yang berbeda dan nama file sepenuhnya disesuaikan ( bahkan dengan variabel ) .
● User interface tersedia dalam lebih dari 25 bahasa .

Aplikasi kamera ini benar-benar menghindari scene mode , sebaliknya Anda mendapatkan kontrol manual penuh atas semua parameter fotografi , seperti yang Anda lakukan dengan kamera refleks , sehingga Anda akhirnya dapat mengontrol setiap aspek dari gambar , dan meninggalkan pos-pengolahan ke komputer . Jadi setelah DSLR Anda , Anda tidak akan pernah melewatkan kesempatan foto lagi , mampu menangkap dengan sensasi mendekati DSLR Anda mungkin.

Apa yang Baru
- Peningkatan : meskipun Android 4.4 KitKat telah memblokir akses ke kartu SD eksternal , hack baru memungkinkan untuk memilih kartu SD eksternal untuk menyimpan foto pada perangkat tertentu (kebanyakan Samsung ) .

Download disini : Camera FV-5 v1.65 Apk

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.