Aku ingat hari invasi dengan baik. Kenangan masih membakar mendalam , seperti sayap ayam pedas .

Mereka datang tanpa peringatan , berkotek mengancam , bulu mereka mengacak-acak gelap matahari . Menyerang ayam intergalaksi , keluar untuk menghukum umat manusia untuk penindasan kami saudara-saudara mereka di dunia .

Aku langsung tahu apa yang harus dilakukan . Aku menjatuhkan saya setengah - dimakan ayam burger dan melompat di kokpit saya. Dengan jari berminyak saya set laser saya untuk " ekstra renyah " dan meluncur untuk mencegat penjajah unggas .

Itu tidak mudah . Squawks , bulu terbang, bau ayam hangus di mana-mana . Tiga kali mereka menyerang , setiap kali dengan rencana semakin licik . Tiga kali aku berhasil mendorong mereka kembali dari mana mereka datang , dan aman kemanusiaan beberapa tahun lagi sebagai spesies dominan di planet ini .

Setelah retreat terakhir mereka , aku menuju saya Ruang Burger lokal untuk berjemur di sinar kemenangan terakhir saya . Bernapas lega , aku duduk untuk menikmati ayam - burger ganda dengan sayap ayam renyah di samping.

Sedikit yang saya tahu bahwa petualangan terbesar saya adalah belum datang ...

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.