Sebuah kamera untuk memberikan kembali kesenangan menembak foto yang indah .

Dengan antarmuka yang sederhana namun gaya kuat , aplikasi kamera ini termasuk berbagai macam filter foto tinggal di kilat-cepat real-time , seperti beberapa Lomo dan Lo - Fi efek , lukisan artistik , kartun dan kertas gaya , vintage, retro , analog , beberapa jenis deformasi , bahkan termasuk ikan - mata , filter kamera wide angle , dan masih banyak lagi ... total lebih dari 100 efek foto kamera , dan lebih dari 20 Borders / Frames .


Lomography , Analogic dan Hipster pecinta fotografi akan senang dengan efek ditiru dari beberapa kamera klasik seperti Holga , Zenit , Lomo LC - A , dan bahkan mengagumkan Super- 8 gaya .

Rekam animasi GIF dengan mudah dengan semua efek yang tersedia .. Anda juga dapat mengubah kecepatan perekaman GIF untuk menghasilkan animasi GIF lucu .

Dengan viewfinder Cameringo unik , sekarang Anda dapat menyimpan gambar sementara di foto tinjauan modus , yang memungkinkan perbandingan dari foto terakhir yang diambil terhadap gambar hidup . Plus, indikator tingkat cakrawala memberi Anda kontrol sekarang lebih baik atas sudut foto.

Dapatkan sekarang tembakan gila - muka dengan Flash Virtual unik untuk Front- Menghadapi Kamera . Idenya sangat sederhana , dalam gelap gulita layar akan menyala cukup untuk memberikan Anda kesempatan untuk snap senyum Anda . Tidak semua efek yang cocok untuk ini , jadi coba dulu dengan " asli" .

Fitur yang disertakan lainnya adalah image stabilizer pintar , modus kamera diam , Geo Tagging ( GPS Lokasi ) , pedoman , tekan untuk menembak , makro -focus , dan bahkan pilihan untuk menembak foto sempurna squared sehingga lebih mudah untuk meng-upload ke Instagram .

Sebuah efek baru app foto - camera untuk selera semua orang di ujung jari Anda .

Apa yang Baru
1.9.3
Perbaikan bug & optimasi

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.