Mengkonversi ponsel Anda ke GPS yang paling kuat untuk Perangkat Android Powered dengan GPS Waypoints Navigator , sekarang dunia yang paling dicari ponsel pintar pembantu navigasi. Dengan puluhan pilihan untuk navigasi back- negara , saluran air dan jalan raya , set alat yang ditemukan dalam paket software ini dengan cepat akan menjadi teman terbaik Anda . Venture di luar jangkauan jaringan menggunakan peta offline dan alat-alat yang hanya memerlukan pandangan yang baik dari langit . Berbagi data lokasi penting dengan teman-teman yang akan dapat menavigasi ke waypoints favorit Anda dan menemukan jalan favorit Anda. Dapatkan :

★ Waypoint dan Trail Sistem Manajemen .

★ Waypoint File System ( baru di versi 7.1 ) .

★ Waypoint fotografi

★ online dan peta offline. Cache peta untuk penggunaan offline . Pilih peta dari berbagai sumber : Topo Maps, Google Maps , Maps satelit , OpenStreetMaps - MapNik , MapQuest , Bersepeda Maps dan OpenSeaMap .

★ KML file yang mengimpor dan mengekspor untuk jalan dan waypoints . Data yang diekspor akan dapat dilihat dan navigasi pada perangkat teman Anda dan di Google Earth .

★ panel A untuk semua parameter GPS Anda .

★ Navigational kompas .

★ Trail Recorder .

★ Militer Mengkoordinasikan Finder

★ Beberapa alat penciptaan waypoint : Masukkan koordinat , mengatur waypoint dengan mengetuk pada peta , menyimpan posisi Anda saat ini atau masukkan alamat (entry suara didukung ) .

★ Dua Waypoint Sistem Bimbingan termasuk kompas waypoint dinamis yang selalu menunjuk ke target Anda dan navigasi baru konsep - GPS Tercermin Pseudo - Radar ( tersedia hanya dari DS Software ) .

★ Trail Sistem Bimbingan .

★ Pencarian Peta : Mendukung masuknya alamat dan koordinat di hampir format apapun termasuk UTM dan MGRS .

★ laporan satelit termasuk satelit sinyal grafik bar dan pemetaan posisi satelit .

★ email ke peta posisi Anda . Software navigasi tidak diperlukan pada perangkat penerima .

★ Integrasi dengan Google Earth .

★ Odometer / Speedometer / Perkiraan Waktu Kedatangan / Sisa Waktu .

★ data pelaporan untuk navigasi laut .

★ Mendukung beberapa format koordinat : Latitude / Longitude sebagai derajat , deg : min atau deg : min : sec , UTM , MGRS .

★ Proximity alert .

★ Ketinggian ditentukan dari posisi Anda cocok dengan nilai-nilai ketinggian dalam database survei tanah menyediakan Anda dengan nilai-nilai yang lebih dapat diandalkan daripada nilai ketinggian kembali dari perangkat GPS Chip .

★ Peta dengan tas wanita mengambang yang menunjukkan posisi Anda dengan bantalan dan jarak ke tas wanita .

★ Sunrise Sunset laporan - Tidak memerlukan koneksi jaringan . Berguna untuk perencanaan ekspedisi turn around time atau waktu untuk membuat camp .

★ data didukung memungkinkan perubahan baterai tanpa kehilangan data.

Sistem navigasi premium ini bebas iklan

Apa yang Baru
V.7.21 - VIEW TRAIL AS IT IS MENJADI DICATAT . TAMBAH AUTO - CENTER KONTROL UNTUK Trail MAPS .

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.