Ayam . Selama berabad-abad kita telah tertindas mereka , memanggang , memanggang, kesal , dan memasukkan mereka dalam roti . Kita harus tahu waktunya akan tiba bagi kita untuk membayar . Dan hal itu .

Ayam intergalaksi menginvasi bumi , mencari balas dendam atas penindasan saudara-saudara mereka di dunia . Mereka datang entah dari mana , dan di mana-mana . Itu hanya Anda yang berhasil mengusir invasi , dan menyelamatkan manusia dari keabadian perbudakan .

Kemudian , hal-hal menjadi serius . Ayam intergalaksi menyerang tata surya dan mencoba memastikan bahwa setiap planet dihuni secara eksklusif oleh ayam . Sekali lagi, itu adalah Anda yang mengambil nasib dunia di tangan kecap bernoda dan menyelamatkan hari .

Tapi itu belum berakhir . Sekali lagi , saatnya untuk don non-stick telur menjijikkan helm Anda dan berjuang untuk hak leluhur kita untuk omelettes . Hanya Anda yang bisa membuat perbedaan . Apakah Anda berhasil? Akankah masa depan ayam burger aman ? Atau akan Anda berakhir sebagai bagian dari menu di restoran ayam galaksi ?

Apa yang Baru
- Kontrol Keyboard sekarang dapat digunakan dalam 'sentuhan ' mode kontrol
Penempatan Dikoreksi sistem bintang di galaksi peta -

CATATAN : Hanya tekan pada "Unlock Now" .. ia akan bekerja .

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.