Kendalikan memori Anda : Pada telepon Anda . Pada kartu Anda . Di awan .

SanDisk Memory Zone menawarkan manajemen memori lebih fungsionalitas dari aplikasi lain yang tersedia untuk ponsel Android ™ .


SanDisk Memory Zone menempatkan Anda dalam kendali penuh . Mengelola dan backup baik memori lokal dan cloud Anda dengan satu aplikasi gratis . Memindahkan file bolak-balik dari kartu memori Anda untuk memilih layanan awan , atau dari awan langsung ke telepon Anda . Layanan Cloud yang didukung : Box , Dropbox , Google Docs , Picasa , SugarSync , SkyDrive dan Facebook .

Meningkatkan kinerja telepon Anda dalam hitungan detik dengan memindahkan file dari memori internal ponsel Anda ke kartu memori .

SanDisk Memory Zone tidak hanya memungkinkan Anda untuk mentransfer dan membuat cadangan file Anda , juga memungkinkan Anda untuk mengamankan mereka melalui fitur proteksi password . Jadi Anda memiliki ketenangan pikiran mengetahui video Anda , foto , musik dan file lainnya tidak tersedia , tapi mereka tersedia hanya untuk Anda .

Dapatkan mulus , konektivitas yang terintegrasi penyimpanan antara telepon , kartu memori dan file Anda di awan . Ini tidak pernah mudah untuk dinikmati , mengelola, berbagi dan melindungi aset digital Anda .

Seperti utilitas dengan struktur folder canggung dan sulit untuk menavigasi , SanDisk Memory Zone memiliki intuitif , antarmuka pengguna grafis yang memungkinkan Anda mendapatkan pekerjaan yang dilakukan , dengan cepat.

Dirancang oleh pemimpin global dalam kartu memori flash , SanDisk Memory Zone memungkinkan Anda untuk memvisualisasikan penggunaan memori Anda dengan jenis konten dan ukuran .

Memory Zone SanDisk . Tidak ada yang lain seperti itu .

Apa yang Baru
► Memperkenalkan - SanDisk OptiMem - fitur baru yang akan memberitahu Anda ketika Memori telepon Anda rendah dan memungkinkan Anda untuk memindahkan beberapa konten yang lebih tua Anda ke kartu MicroSD . Setelah diatur , maka secara otomatis akan memindahkan konten Anda setiap kali memori telepon rendah . ( tidak tersedia di Android 4.4 )
► Fixed bug yang mencegah beberapa pengguna dari mendeteksi kartu SD setelah upgrade perangkat Android mereka.

Download disini : SanDisk Memory Zone v2.0.5 Apk

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.