Telegram adalah aplikasi messaging dengan fokus pada kecepatan dan keamanan . Ini supercepat , sederhana dan bebas .


Dengan Telegram , Anda dapat membuat obrolan grup dengan sampai 200 orang sehingga Anda dapat tetap terhubung dengan semua orang sekaligus. Plus, Anda dapat berbagi video hingga 1GB , mengirim beberapa foto dari web , dan meneruskan media apapun yang Anda terima dalam sekejap . Semua pesan Anda di awan , sehingga Anda dapat dengan mudah mengaksesnya dari perangkat Anda .

Bagi mereka yang tertarik dalam privasi maksimal , kami telah menambahkan Secret Chats , menampilkan end-to-end enkripsi untuk memastikan bahwa pesan hanya dapat dibaca oleh penerima yang dimaksudkan . Ketika datang ke Secret Chats , tidak ada yang login di server kami dan Anda secara otomatis dapat memprogram pesan ke diri sendiri dari kedua perangkat sehingga tidak pernah ada catatan itu .

Kami membangun Telegram untuk membuat pesan lebih aman lagi sehingga Anda dapat mengambil kembali hak Anda untuk privasi .

Mengapa Beralih ke Telegram ?

CEPAT : Telegram adalah aplikasi messaging tercepat di pasar karena menggunakan infrastruktur terdesentralisasi dengan pusat data diposisikan di seluruh dunia untuk menghubungkan orang ke server terdekat .

AMAN : kelemahan keamanan di aplikasi populer seperti WhatsApp telah mendapat banyak pers yang buruk baru-baru ini , jadi kami membuat misi kami untuk memberikan keamanan terbaik di pasar .

CLOUD STORAGE : Jangan pernah kehilangan data Anda lagi ! Telegram menawarkan penyimpanan cloud gratis unlimited untuk semua pesan Telegram dan media yang aman dapat mengakses dari beberapa perangkat .

GROUP CHAT & SHARING : Dengan Telegram , Anda dapat membentuk obrolan kelompok besar ( sampai 200 anggota ) , cepat berbagi ukuran gigabyte video , dan mengirim semua foto yang ingin teman-teman .

DIANDALKAN : Dibangun untuk menyampaikan pesan Anda dalam byte se minimum mungkin , Telegram adalah sistem pesan yang paling dapat diandalkan yang pernah dibuat . Bahkan bekerja pada koneksi mobile terlemah !

100 % GRATIS & NO ADS : Telegram gratis dan akan selalu gratis . Kami tidak berencana untuk menjual iklan atau memperkenalkan biaya berlangganan .

PRIVASI : Kami menjaga privasi Anda dengan sangat serius dan tidak akan pernah memberikan pihak ketiga akses ke data Anda !

Apa yang Baru
1.3.30
perbaikan bug

Download disini : Telegram v1.3.30 Apk

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.