Dolphin untuk Android membuat mobile browsing mudah, surfing web dengan kontrol layar awal , suara dan gerakan pribadi .


Dengan kecepatan kilat , Dolphin untuk Android menyediakan pengalaman terbaik untuk mencari dan mencari web . Ambil Dolphin Browser Android secara gratis untuk menjelajahi web dengan fitur eksklusif dari browser ponsel Anda sendiri .

Dolphin adalah browser saya .

fitur :
★ Gesture - Akses web dengan menciptakan sikap pribadi ( simbol ) untuk Anda gunakan .
★ Sonar - Dolphin untuk Android mendengarkan dan memungkinkan Anda menggunakan suara Anda untuk mencari web , share di jaringan sosial favorit Anda , bookmark situs web favorit dan navigasi .
★ Satu -tap Share - Tweet di web , posting ke Facebook , mengambil konten apapun dan berbagi mereka di web , atau menyimpannya langsung ke Evernote atau Box .
★ Tabbed browsing - Tidak perlu untuk beralih antara layar , tab browsing memungkinkan Anda menelusuri web seolah-olah Anda berada di desktop .
★ Add -on - Daging sapi sampai pengalaman browser Internet ponsel Anda dengan menginstal Pengaya untuk tugas yang Anda butuhkan di ujung jari Anda . Dengan lebih dari 60 dan terus bertambah , Dolphin Pengaya memungkinkan tindakan apapun harus dilakukan dengan benar dalam mobile browser . Anda dapat memeriksa fitur Add -on dengan 3 preloaded pada Sidebar kanan Anda .
★ Dolphin Connect - sejarah Sync , bookmark , password dan tab yang terbuka dengan mudah di Android , iPhone , iPad dan desktop browser termasuk Chrome , Firefox dan Safari .
★ Home Screen - Tambahkan situs yang paling sering dikunjungi sebagai panggilan cepat ke layar rumah Anda . Dan terorganisir dengan mudah dengan satu sentuhan akses .
★ Theme - Sesuaikan warna tema , wallpaper dan kulit untuk membuat Dolphin Anda sendiri
★ Web App Store - Toko aplikasi web Dolphin semua - baru menawarkan akses ke situs web yang paling populer sehingga Anda tidak harus meninggalkan browser . Pilih dari lebih dari 200 aplikasi web , termasuk Facebook , Twitter , Wikipedia , Amazon dan banyak lagi.
★ Kirim ke perangkat : Kirim link , peta , nomor telepon , & lebih dari desktop ke ponsel Anda dan sebaliknya dengan Dolphin untuk Android Chrome , Firefox dan Safari ekstensi ** .
★ Broadcast WiFi - Link Share dengan teman-teman dekatnya pada jaringan wifi Anda .

Apa yang Baru

[ Perbaikan ]
- Halaman Tetap reload masalah ketika berpindah antar tab
- Resolusi tinggi ikon Dolphin pada homescreen
- Pengalaman layar penuh lebih baik ketika bermain HTML 5 video
- Pengalaman input yang lebih baik di bawah Desktop & Mobile modus
- Text resize

[ Bug fix ]
- Halaman masalah render di Kannada huruf
- Masalah Halaman kosong di beberapa situs
- Fixed masalah Peringatan Keamanan di beberapa situs
- Kembali ke halaman sebelumnya tidak bekerja saat memutar video
- Berbagai perbaikan kecelakaan

0 comments :

Post a Comment

Only users who have a Google Account to leave a comment on the Blog Optimized Smartphone.